Giliran Film Constantine yang Dikabarkan Sedang Dikembangkan oleh Warner Bros.

1156

Setelah Zatanna, kini giliran karakter lain dari Justice League Dark yang dirumorkan akan diangkat menjadi film layar lebar oleh Warner Bros. Ya karakter milik, DC Comics, John Constantine telah dikabarkan akan membuat melangkah kembali di film live-action selain terlibat dalam proyek yang sedang dikembangkan oleh J.J. Abrams, sebuah serial Justice League Dark untuk HBO Max.

Setelah The Direct melaporkan bahwa proyek film solo Constantine versi live-action sedang dikerjakan di Warner Bros. dengan Bad Robot dan Abrams dilampirkan sebagai produser dan nadanya akan sejalan dengan serial HBO Max-nya. Jurnalis The Observer, Brandon Katz juga menggunakan akun Twitter miliknya untuk mengonfirmasi bahwa dia juga mendengar beberapa kabar  yang potensial tentang proyek tersebut dan bahkan mencakup kemungkinan Keanu Reeves akan kembali ke peran tersebut setelah membintangi film versi 2005.

John Constantine adalah seorang penipu dan kriminal yang terkenal kejam yang masa lalunya. Dia ahli sihir dan ahli supranatural, tetapi juga pembohong dan pencuri ulung yang dikenal karena kejahatannya, membenci diri sendiri dan mempunyai keinginan kematian yang terus-menerus-mati. Kemampuannya telah memberinya kesempatan tidak hanya untuk menipu kematian, tetapi untuk menipu kekuatan yang mengatur Surga dan Neraka.

John Constantine

Namun, meskipun motif John mungkin lebih sering dicurigai daripada tidak, dengan usaha yang cukup, keegoisannya dapat dihilangkan. Rasa sakit dan penderitaan seumur hidup telah mengeraskan dirinya di bagian luar, tetapi jauh di lubuk hatinya, dia ingin melakukan hal yang benar.

Baca Juga:  Hulu Rilis Teaser Anyar dari Serial Marvel’s Helstrom

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.