Gila, Adegan Aksi Mobil 4 Detik di F9 Butuh Waktu 8 Bulan Persiapan

1467

Salah satu franchise film aksi yang sering mengumbar berbagai adegan aksi gila sekaligus absurd adalah Fast & Furious. Dari film pertama yang menghadirkan berbagai adegan balap mobil yang spektakuler hingga film terakhir yang menampilkan banyak adegan heboh dan menakjubkan, franchise ini selalu berhasil memukau para penggemarnya.

Setiap film baru dalam franchise ini selalu mencoba untuk lebih “gila” dari film-film sebelumnya dengan aksi yang lebih baru dan lebih epik. Justin Lin, yang menyutradarai Fast & Furious 9 yang juga dikenal sebagai F9, baru-baru ini mengungkapkan sejumlah persiapan gila yang dilakukan oleh dirinya dan krunya untuk mengeksekusi adegan aksi mobil yang hanya berdurasi empat detik.

Mereka harus melakukan persiapan selama 8 bulan dan proses syuting yang memakan waktu 4 hari. Sebanyak 3 mobil “dihancurkan” oleh tim produksi yang telah bekerja selama ratusan jam. Adegan yang dapat disaksikan dalam trailer/teaser Super Bowl mereka ini menampilkan sebuah mobil yang sedang melaju kencang dan kemudian “tersedot” menghantam sebuah mobil truk yang juga sedang melaju kencang.

Dan tentu saja, selain aksi epik dan menegangkan, F9 juga akan berfokus kepada tema keluarga dan bagaimana hal itu adalah yang terpenting di dunia. Hanya saja kali ini, tema ini dihidupkan dengan tambahan John Cena yang berperan sebagai Jakob, adik laki-laki Dominic Toretto (Vin Diesel), yang ingin membunuh sang kakak dan semua sekutunya.

F9 akan menampilkan kembalinya Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, Tyrese Gibson sebagai Roman Pierce, Ludacris sebagai Tej Parker, Enrique Guzman sebagai Simon Toretto, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Helen Mirren sebagai Magdalena Shaw dan Charlize Theron sebagai Cipher. John Cena, Finn Cole, Anna Sawai, Vinnie Bennett, dan Michael Rooker juga akan tampil di film ini. Dan yang cukup mengejutkan adalah kehadiran kembali Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang yang diperkirakan telah meninggal dunia di film Fast & Furious: Tokyo Drift.

Kisah film aksi ini akan berpusat pada Dominic Toretto yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, saudara laki-laki Dom, Jakob (Cena).

Baca Juga:  Warner Bros. Luncurkan Poster IMAX Super Keren dari Mortal Kombat

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.