Scream

Ghostface Kembali Meneror Para Korban di Trailer Perdana Scream

125

Paramount Pictures bersama dengan Spyglass Media Group baru saja merilis trailer perdana dari Scream yang merupakan film kelima dari franchise slasher ikonik. Trailer ini menampilkan kembalinya Sidney Prescott yang diperankan oleh Neve Campbell, Dewey Riley yang diperankan oleh David Arquette, dan Gale Weathers yang diperankan oleh Courteney Cox. Film ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 14 Januari 2022.

Trailer Scream ini dimulai dengan dering telepon yang sudah cukup akrab dengan para penggemar franchise ini yang kemudian berakhir dengan kematian mengerikan seorang gadis remaja. Selain beberapa adegan menegangkan dan “menjelaskan” plot filmnya, trailer ini juga memperkenalkan penonton pada karakter baru yang sekarang harus menghadapi ancaman kembalinya Ghostface.

Scream disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett menggunakan skenario yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Film ini dilaporkan akan menghilangkan meta-humor yang ditemukan di masing-masing film sebelumnya dengan tim kreatif baru, tetapi mengingat semua bintang utama yang kembali, seharusnya masih terasa seperti sekuel Scream. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Neve CampbellDavid Arquette, dan Courteney Cox akan kembali untuk memerankan kembali peran ikonik mereka sebagai Sidney Prescott, Dewey Riley, dan Gale Riley.

Scream

Juga kembali untuk Scream baru ini adalah adalah bintang Scream 4, Marley Shelton sebagai Judy Hicks. Para pemeran lainnya adalah Kyle Gallner, Dylan Minnette, Mason Gooding, Jasmin Savoy Brown, Mikey Madison, Jack Quaid, Melissa Barrera, dan Jenna Ortega.  Sementara ini, detail dan plot Scream masih terselubung, namun dilaporkan bahwa film tersebut akan mengikuti kisah seorang wanita yang kembali ke kota asalnya untuk mencoba mencari tahu siapa yang telah melakukan serangkaian kejahatan keji.

Baca Juga:  Mari Simak Video First Look dari Aquaman and the Lost Kingdom

Demikian bunyi sinopsisnya:

“Dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota Woodsboro yang tenang, seorang pembunuh baru kembali mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia dari masa lalu kota yang mematikan”

Seperti kita ketahui, film pertama yang diarahkan oleh Wes Craven, dirilis pada tahun 1996, membuat kejutan besar pada debutnya dan kemudian membantu untuk menghidupkan kembali genre horor slasher dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa. Film ini kemudian melahirkan tiga sekuel.