Ghostbusters 2020 Mempunyai Judul Baru?

459

Menurut rumor baru, Ghostbusters 2020 mungkin akan dirilis dengan judul Ghostbusters: Afterlife. Dengan film yang akan datang sebagai sekuel langsung ke Ghostbusters dan Ghostbusters II, itu telah disebut sebagai Ghostbusters 3 dan lebih umum sebagai Ghostbusters 2020. Sekarang, Film Studies melaporkan bahwa sekuel yang akan datang akan dirilis dengan sub-judul  Afterlife. Namun sampai saat ini, rumor tersebut belum ditanggapi atau dikonfirmasi oleh pihak terkait.

Untungnya, update terbaru pada proyek ini memberikan penggemar lama franchise ini sebuah kejutan kecil, karena para pemeran di Ghostbusters asli yang masih hidup akan kembali. Dan Aykroyd baru-baru ini mengkonfirmasi Bill Murray akan kembali dalam film untuk mengulangi peran Peter Venkman; itu sebelumnya telah terungkap Aykroyd juga akan berada di film bersama dengan bintang-bintang seri Ghostbusters Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts. Aktor pemeran Egon Spengler, Harold Ramis telah meninggal pada tahun 2014 yang lalu, jadi kehadirannya tidak memungkinkan dalam sekuel yang akan datang tersebut.

Mckenna Grace (Captain Marvel, Annbelle Comes Home) akan membintangi Ghostbusters 2020, dengan Carrie Coon (The Leftovers) memerankan ibunya. Finn Wolfhard (Stranger Things, IT) juga akan membintangi dan Paul Rudd (Avengers: Endgame) juga akan terlibat dan akan memerankan seorang guru di film tersebut.

Film ini akan berada di universe yang sama dengan dua film pertama. Gil Kenan menggarap naskah filmnya dengan Jason Reitman; sedangkan sang ayah Ivan Reitman, yang menyutradarai dua film Ghostbusters pertama, akan bertindak sebagai produser.

Sampai saat ini para penggemar franchise ini masih tidak yakin apa yang akan mereka dapatkan dari sekuel yang akan datang ini, yang terutama disebabkan oleh kenyataan bahwa mereka tidak memiliki banyak informasi untuk dibicarakan saat ini. Namun, kita tahu film ini akan berpusat pada pemeran utama yang berusia remaja.

Baca Juga:  Monster Raksasa Muncul Di Concept Art Guardians of the Galaxy Vol. 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.