Ghost in the Shell Rilis Foto Terbaru Karakter Scarlett Johansson

471

Ghost-In-The-Shell

Salah satu film yang mungkin paling dinanti di tahun 2017 mendatang adalah adaptasi manga/anime terkenal Ghost in the Shell. Film dengan bintang utama Scarlett Johansson ini telah memulai kampanye pemasarannya beberapa waktu yang lalu. Sebuah teaser trailer dan berbagai poster telah dirilis oleh pihak studio, Paramount Pictures.

Kini mereka kembali merilis sebuah foto terbaru dari, Major yang diperankan oleh Johansson melalui Empire. Foto terbaru ini memperlihatkan tokoh protagonist ini sedang mengenggam senjata. Tampang dari sang artis pemeran Black Widow di MCU ini sepertinya mewakili bintang action super keren.

Sang sutradara, Rupert Sanders juga mengatakan bahwa film ini bukan versi Hollywood, namun akan menjadikannya sebuah film blockbuster Hollywood. Dilain pihak Johansson juga mengungkapkan bahwa karakter Major yang diperankannya mengambil inspirasi dari berbagai materi yang pernah ada. Major merupakan sebuah sosok “hantu” yang mempunyai pikiran layaknya manusia dengan tubuh android.

Baca Juga: Simak Trailer Versi Jepang dari Film Ghost in the Shell

Tentang Ghost in the Shell

Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson (The Avengers) dan Pilou Asbæk (Lucy) serta Michael Pitt (Hannibal, Boardwalk Empire) yang telah terpilih untuk memerankan tokoh The Laughing Man yang merupakan villain utama di film ini serta Beat Takeshi (Hana-bi, Battle Royale) yang akan berperan sebagai pimpinan dan pendiri Section 9 bernama Daisuke Aramaki. Sebelumnya Sam Riley (On the Road, Maleficent) pernah dirumorkan untuk berperan sebagai villain ini namun tidak ada perkembangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut sampai akhirnya Pitt terpilih sebagai The Laughing Man. Dan bintang terbaru proyek ini adalah pemeran Katana di serial Arrow, Rila Fukushima.

Baca Juga:  Mark Strong Konfirmasi Perannya Sebagai Doctor Sivana di Shazam!

Ghost in the Shell menceritakan tentang sepak terjang seorang polisi cyborg wanita bernama Motoko Kusanagi, anggota divisi operasi khusus Section 9. Unit khusus ini memiliki spesialisasi untuk menangani dan menyelesaikan kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih. Motoko merupakan cyborg yang memiliki kekuatan superhuman dan kemampuan bionik yang diperlukan untuk menuntaskan tugas.

Proyek film adaptasi dari manga karya Masamune Shirow ini akan disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jonathan Herman (Straight Outta Compton). Herman menggantikan penulis naskah sebelumnya Jamie Moss danm William Wheeler. Avi Arad, Ari Arad dan Steven Paul akan memproduseri film ini dengan dukungan dari Steven Spielberg. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 31 Maret 2017.