Ghost in the Shell dan The Girl on the Train Kehilangan Slot Jadwal Edar

686

Ghost in the shell

Sepasang proyek garapan dari Dreamworks Pictures mengalami masalah dengan jadwal edarnya. Ya, film Ghost in the Shell yang dibintangi oleh Scarlett Johansson dan The Girl on the Train yang dibintangi oleh Emily Blunt harus kehilangan slot jadwal edar mereka.  Hal ini berhubungan dengan perjanjian distribusi dengan Walt Disney Pictures, di mana kedua film tersebut direncanakan rilis oleh pihak Disney pada tanggal 7 Oktober 2016 dan 31 Maret 2016. Namun, pihak Disney justru mencopot jadwal edar kedua film tersebut dari kalender rilis milik perusahaan. Seperti yang dilansir oleh comingsoon.net, pihak DreamWorks dikabarkan sedang mencari distributor baru untuk kedua film tersebut. Kemungkinan besar mereka akan segera mencapai kesepakatan dengan pihak Universal Pictures.

Baca Juga: Crossover Supergirl dan The Flash Tidak akan Terjadi Musim Ini

Ghost in the Shell menceritakan tentang sepak terjang seorang polisi cyborg wanita bernama Motoko Kusanagi, anggota divisi operasi khusus Section 9. Unit khusus ini memiliki spesialisasi untuk menangani dan menyelesaikan kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih. Motoko merupakan cyborg yang memiliki kekuatan superhuman dan kemampuan bionik yang diperlukan untuk menuntaskan tugas.

Proyek film adaptasi dari manga karya Masamune Shirow ini akan disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jonathan Herman (Straight Outta Compton). Herman menggantikan penulis naskah sebelumnya Jamie Moss danm William Wheeler. Avi Arad, Ari Arad dan Steven Paul akan memproduseri film ini dengan dukungan dari Steven Spielberg. Film ini semula direncanakan untuk dirilis pada tanggal 31 Maret 2017.

Baca Juga: Video Lego Batman v Superman Memperlihatkan Batwing Terbaru

Baca Juga:  Mamoudou Athie & Dina Shihabi akan Membintangi Serial Netflix, Archive 81

Sedangkan The Girl On The Train merupakan film adaptasi dari novel karangan Paula Hawkins dengan judul yang sama. Novel ini merupakan novel laris yang sempat menjadi best seller nomer satu versi New York Times selama 19 minggu. Film yang diproduksi oleh DreamWorks ini berkisah tentang seorang wanita yang menyaksikan sebuah peristiwa pembunuhan. Kemudian dia terlibat dalam misteri penyelidikan peristiwa tersebut bersama dengan dua orang wanita lainnya.

Film ini akan disutradarai oleh Tate Taylor (The Help) yang naskahnya akan ditulis oleh Erin Cressida Wilson (Men, Women & Children). Sedangkan para pemeran film ini adalah Emily Blunt (Edge of Tomorrow, Into the Woods), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible – Rogue Nation, Hercules) dan Haley Bennett (The Equalizer, The Hole) serta Luke Evans dan Justin Theroux (“The Leftovers,” Wanderlust).