Gerard Butler dan Frank Grillo akan Membintangi Proyek Film Copshop

431

Dua aktor film aksi, Gerard Butler (300, Angel Has Fallen) dan Frank Grillo (The Purge) secara resmi telah menandatangani kontrak untuk peran utama dalam film aksi-thriller yang diarahkan oleh Joe Carnahan yang berjudul Copshop. Proyek ini akan menandai kolaborasi pertama antara Butler dan Grillo, yang sama-sama dikenal cukup aktif dalam membintangi berbagai film laga.

Copshop bersetting di sebuah kantor polisi kota kecil yang menjadi medan pertempuran yang dasyat antara pembunuh bayaran profesional, polisi wanita pemula yang cerdas, dan seorang penipu ulung, yang mencari perlindungan di balik jeruji besi tanpa tempat tersisa untuk berlari.

Film ini akan disutradarai oleh Joe Carnahan (The A-Team, The Grey), yang juga menulis draft skenario bersama dengan Kurt McLeod yang didasarkan pada sebuah cerita oleh McLeod dan Mark Williams. Proses produksi diharapkan akan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Butler adalah aktor terkenal karena penampilannya sebagai Raja Leonides dalam film perang Zack Snyder, 300. Ia juga membintangi Dracula 2000, Lara Croft: Tom Raider-The Cradle of Life, Gamer, trilogi franchise Fallen, Gods of Egypt, dan mengisi suara dalam How to Train Your Dragon.

Sedangkan Grillo cukup sibuk dalam membintangi film-film seperti Zero Dark Thirty, The Purge: Anarchy, The Purge: Election Year, Captain America: Civil War, dan Reprisal. Dia selanjutnya akan terlihat di The Hitman’s Wife’s Bodyguard yang dijadwalkan tayang perdana pada 2021.

 

Baca Juga:  Serial Sandman Mengincar Liam Hemsworth atau Dacre Montgomery Sebagai Pemeran Villain Utamanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.