Gerard Butler akan Menjadi Pemeran Utama di Proyek The Plane

2100

Gerard Butler (Angel Has Fallen) akan membintangi film thriller aksi mendatang yang berjudul The Plane. Naskahnya ditulis oleh Charles Cumming dan JP Davis (Violence of Action), berdasarkan buku karya Cumming.

The Plane adalah film thriller aksi real-time yang mengikuti kisah pilot pesawat komersial Ray Torrance (Butler), yang berhasil mendaratkan pesawatnya yang rusak akibat badai di zona perang namun kemudian mendapati dirinya terperangkap di antara agenda beberapa milisi yang berencana untuk ambil alih pesawat dan menyandera para penumpangnya. Ketika pihak berwenang dunia dan media mencari pesawat yang hilang Ray harus mencari kesempatan Β dan menjaga para penumpangnya hingga bantuan datang.

Butler baru-baru ini membintangi Angel Has Fallen, yang meraup $133 juta di seluruh dunia. Butler juga menunjukkan akting dramatis dalam The Vanishing, yang mengikuti kisah trio penjaga mercusuar yang menemukan harta yang hilang.

Aktor yang terkenal karena film 300 ini selanjutnya akan membintangi film thriller Greenland, dan juga akan terlihat dalam komedi basket Jamie Foxx, All-Star Weekend yang akan datang.

Baca Juga:  Poster Scream Mengungkap Wajah Ghostface yang Menakutkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.