Gerard Butler akan Membintangi Film Aksi Perang Berjudul Kandahar

496

Setelah bekerja bersama di Angel Has Fallen tahun lalu yang berhasil meraup lebih dari $140 juta di seluruh dunia, Gerard Butler dan sutradara Ric Roman Waugh kini kembali kolaborasi dalam proyek film aksi perang mendatang dari Thunder Road Film yang berjudul Kandahar. Waugh dan Butler juga bekerja sama dalam film thriller bencana Greenland yang akan segera tayang pada 14 Agustus 2020 ini.

Menurut laporan dari Deadline, Butler akan memerankan peran seorang agen rahasia CIA bernama Tom Harris, yang ditugaskan di Timur Tengah.Namun kemudian kebocoran intelijen mengekspos misi rahasia dan mengungkapkan identitas terselubungnya. Terjebak di jantung wilayah yang bermusuhan, Harris dan penerjemahnya harus berjuang keluar dari gurun pasir ke titik ekstraksi di Kandahar, Afghanistan, sambil menghindari pasukan khusus dan elit yang memburu mereka.

Kandahar akan disutradarai oleh Ric Roman Waugh, yang ikut menulis naskah bersama dengan mantan perwira intelijen militer, Mitchell LaFortune. Film ini akan didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata LaFortune di Afghanistan selama masa Snowden.

 

Baca Juga:  Promo Anyar The Old Guard Melacak Perjalanan dari Novel Grafis ke Film Aksi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.