Gerard Butler Akan Kembali sebagai Mike Banning di Sekuel Terbaru Franchise “Fallen”

5784

Gerard Butler ternyata belum selesai berperan sebagai Mike Banning. Millennium Media telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film keempat dari franchise populer “Fallen” yang akan berjudul Night Has Fallen. Film ini akan menjadi sekuel Angel Has Fallen yang dirilis pada tahun 2019.

Menurut laporan dari Variety, Butler dipastikan akan kembali dengan sutradara Ric Roman Waugh di pucuk pimpinan. Waugh aebelumnya mengarahkan Angel Has Fallen, yang cukup sukses, dengan menghasilkan $133 juta di box office global. Robert Kamen juga akan kembali menulis scenario proyek ini. Sedangkan detail dan plot sekuel ini sudah pasti masih dirahasiakan untuk saat ini. Tidak ada kabar tentang kemungkinan kembalinya Morgan Freeman atau Nick Nolte, yang diperkenalkan sebagai ayah Mike Banning dalam film terakhir franchise ini.

Angel Has Fallen

Selain itu pihak Millenium juga mengatakan bahwa mereka berharap akan segera dapat mulai melakukan proses produksi dan pengambilan gambar di kuartal pertama tahun 2021. Serta mereka juga akan mengambangkan sebuah serial televisi dari franhise “Fallen” yang mungkin akan berpusat pada karakter Mike Banning.

Franchise ini diluncurkan pada 2013 dengan Olympus Has Fallen, di mana Gerard Butler mencoba menggagalkan serangan ke Gedung Putih. Film ini menghasilkan $172 juta di seluruh dunia dengan anggaran $70 juta, membuka jalan bagi London Has Fallen tahun 2016. Sekuel ini mendapat kesuksesan yang lebih besar, menghasilkan $195 juta. Menariknya, anggaran produksi yang dilaporkan untuk tiap sekuel justru lebih menurun, hal yang tidak biasa terjadi di ranah sekuel film bioskop.

Sulit untuk berspekulasi kemana aeah dan latar kisah dari Night Has Fallen. Film sebelumnya sudah cukup mengguncang, dengan Mike Banning, mantan anggota Army Ranger dan Secret Service yang terlatih, diburu dan dijebak karena percobaan pembunuhan terhadap presiden. Belum ada kabar tentang kemungkinan tanggal rilis. Tetapi dengan produksi yang diperkirakan akan berlangsung tahun depan, perilisan sekitar tahun 2022 tampaknya mungkin terjadi.

Baca Juga:  Trailer Rekap Musim 1 The Witcher Mempersiapkan Penonton Jelang Musim Kedua

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.