George Clooney dan Julia Roberts akan Bintangi Proyek Film Bersetting di Bali, Ticket to Paradise

285

Dua mega bintang bintang Hollywood, George Clooney dan Julia Roberts dikabarkan akan segera bertemu kembali dalam film Ticket to Paradise. Proyek ini merupakan sebuah komedi romantis yang terdengar sangat bagus yang akan berorientasi tentang kisah seorang ibu. Film ini akan disutradarai oleh Ol Parker, yang baru-baru ini Β mengarahkan Mamma Mia! Here We Go Again untuk Universal Pictures.

Film yang ditulis oleh Parker dan Daniel Pipski ini menempatkan Clooney dan Roberts sebagai pasangan yang telah bercerai dan melakukan perjalanan ke Bali untuk menghentikan atau mencegah putri mereka dari membuat kesalahan cinta serupa yang mereka buat 25 tahun yang lalu.

FYI, proyek ini akan menandai film kelima Clooney dan Roberts setelah pernah berperan bersama-sama, dalam Ocean’s Eleven dan Twelve, Confessions of a Dangerous Mind, dan Money Monster.

Ticket to Paradise diproduseri oleh Clooney, Roberts, Grant Heslov,Lisa Gillan dan Marisa Yeres Gill, Tim Bevan, Eric Fellner, Sarah Harvey dan Deborah Balderstone.

 

Baca Juga:  What's on Lionsgate Play Indonesia di bulan Oktober 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.