George Clooney Berkumpul Lagi Dengan Coen Bersaudara dalam Film Suburbicon

780

Sudah terbukti dalam beberapa film bahwa George Clooney adalah partner yang tepat bagi filmmaker jenius, Joel dan Ethan Coen. Hubungan keduanya dimulai sejak O Brother, Where Art Thou? di tahun 2000 yang kemudian disusul oleh film Intolerable Cruelty di tahun 2003 dan Burn After Reading di tahun 2008. Untuk proyek selanjutnya, Clooney dan Coen bersaudara akan terlibat dalam film yang berjudul Suburbicon.

Clooney telah menghabiskan lebih dari sepuluh tahun untuk menggarap film Suburbicon ini. Awalnya, direncanakan bahwa film ini akan disutradarai oleh penulisnya sendiri yaitu Coen bersaudara. Namun menurut Deadline, saat ini Clooney sedang ada dalam pembicaraan untuk menyutradarai Suburbicon.
Hingga saat ini memang masih belum jelas apa yang menjadi cerita dalam film Suburbicon. Namun ada kabar yang menyatakan bahwa film ini akan dibuat seperti film Coen bersaudara yang berjudul Blood Simple. Rumornya film ini akan mengangkat setting tahun 1950 dengan konsep “small crime drama”.
Film ini juga nantinya akan diproduseri oleh Joel Silver, yang diharapkan mampu melancarkan proses pembuatan Suburbicon.

Baca Juga:  Marvel Sedang Mempersiapkan Serial Falcon & Winter Soldier



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.