Gemma Chan (Mungkin) Akan Kembali ke MCU Melalui The Eternals

962

Awal tahun ini, bintang “Humans,” Gemma Chan membuat debut di Marvel Cinematic Universe sebagai prajurit Kree, Minn-Erva di film Captain Marvel. Sekarang, tampaknya Chan mungkin kembali ke MCU sebagai karakter yang sama sekali berbeda.

Variety melaporkan bahwa Chan sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan para pemeran Eternals. Namun, laporan itu menambahkan bahwa “tidak diketahui apakah dia akan berperan sebagai Minn-Erva di Eternals. Variety juga mencatat bahwa sumber mereka mengatakan peran Chan bisa “sangat berbeda.”

Mengapa Marvel akan membawa Chan kembali ke peran baru? Mungkin untuk memanfaatkan ketenarannya yang semakin meningkat. Penampilan Chan di Crazy Rich Asians sangat mengangkat ketenarannya, sementara Minn-Erva adalah karakter yang relatif kecil di Captain Marvel. Jika Chan benar-benar kembali, dia mungkin akan memiliki peran yang lebih besar daripada sebelumnya di MCU. Perlu dicatat juga bahwa Sersi, pemeran utama wanita dari komik Eternals, masih harus dicast.

The Eternals adalah salah satu properti yang lebih tidak begitu favorit di Marvel Universe. Pertama kali muncul dalam seri komik mereka sendiri dari legenda komik, Jack Kirby pada musim panas 1976. Namun, dunia mereka telah tersentuh dalam franchise The Guardians of the Galaxy, yang seharusnya menghubungkan semuanya dengan baik di MCU. Eternals dan ras saingan mereka, the Deviants, diciptakan oleh Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.

Film ini akan tayang secara resmi di bioskop pada tanggal 6 November 2020 mendatang. Chloe Zhao telah dikonfirmasi sebagai sutradara dan bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan film ini akan seperti “Jack Kirby.” Angelina Jolie juga telah dikonfirmasi berperan sebagai Thena, Bryan Tyree Henry adalah pemeran Phastos, Lia McHugh adalah Sprite, dan Don Lee adalah Gilgamesh juga telah diumumkan bersama dengan Salma Hayek sebagai Ajak, Lauren Ridloff sebagai Ikari, Richard Madden adalah Icarus, dan Kumail Nanjiani adalah Kingo.

Baca Juga:  Lihat Banner Keren Untuk Spider-Man: Into the Spider-Verse Ini

Mereka dideskripsikan sebagai cabang dari proses evolusi yang menciptakan kehidupan makhluk hidup di Bumi oleh Celestial dan mereka diciptakan untuk mempertahankan Bumi. Sementara proyek film telah diumumkan, setting dan waktu kisahnya masih belum jelas.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.