geez ann

Geez & Ann sudah bisa ditonton di Netflix

2332

Geez & Ann diangkat dari novel populer berjudul sama karya Rintik Sedu, film ini mengikuti perjalanan sepasang anak muda yang mengalami jatuh cinta dan menemukan arti dari sebuah komitmen.

 

Ann (Hanggini Purinda Retto) merupakan seorang gadis sensitif dan mandiri yang jatuh cinta dengan Geez (Junior Roberts), seorang laki-laki dambaan yang misterius. Menyadari bahwa cinta tak selalu berjalan lancar, Ann harus menghadapi serangkaian peristiwa yang menuntunnya pada kebohongan, pertentangan keluarga, dan hubungan jarak jauh.

 

Bersamaan dengan penayangannya, Netflix juga mengeluarkan dua trailer baru yang memperkenalkan lebih jauh dua karakter utamanya dan bagaimana perbedaan mereka menjadi daya tarik satu sama lain.

Ann adalah sosok yang selalu berkata apa adanya, jago meledek, namun diam-diam menginginkan cinta yang dapat bertahan lama.

Sementara itu, Geez adalah seorang laki-laki yang pandai berbicara, selalu datang di saat yang tepat, dan tidak malu untuk menunjukkan perasaannya lewat hadiah dan perhatian. Apakah Geez dapat menjadi pacar sempurna yang dapat meluluhkan hati Ann?

 

Disutradarai oleh Rizki Balki, Geez & Ann dibintangi oleh aktor dan aktris muda Indonesia berbakat Junior Roberts, Hanggini Purinda Retto, dan Roy Sungkono, serta wajah-wajah familiar seperti Ersa Mayori, Dewi Rezer, dan Indra Brasco.

Dalam sosial medianya beberapa waktu yang lalu, Rintik Seduย menyampaikan bahwa memang alur cerita yangย  telah ia diskusikan dan bangun untuk film ini , akan berbeda dengan alur cerita dari novelnya.

Hal ini disebabkan oleh karena film ini adalah adaptasi dari novelnya, serta ia ingin agar melalui media yang berbeda , cerita Gees & Ann bisa juga dinikmati oleh selain pembaca novelnya.

Baca Juga:  review film animasi Nussa : The Movie

Ia ingin agar duniaย Geez & Annย lebih melebar lagi dunianya jika dibandingkan dengan novelnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.