Geez Ann

Geez & Ann segera tayang

1391

Geez & Ann akan segera tayang secara global pada tanggal 25 Februari 2021. Diangkat dari novel populer berjudul sama karya Rintik Sedu, film ini mengikuti perjalanan cinta sepasang anak muda yang menemukan arti dari sebuah komitmen.

 

Menjelang penayangannya, Geez & Ann mengeluarkan trailer perdana

<

Dari trailer di atas diperlihatkan sekilas kisah Ann (Hanggini Purinda Retto), seorang gadis sensitif dan mandiri yang jatuh cinta dengan Geez (Junior Roberts), seorang laki-laki dambaan yang misterius.

Menyadari bahwa cinta tak selalu berjalan lancar, Ann harus menghadapi serangkaian peristiwa yang menuntunnya pada kebohongan, pertentangan keluarga, dan hubungan jarak jauh.

Geez & Ann

Disutradarai oleh Rizki Balki, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat Junior Roberts, Hanggini Purinda Retto, dan Roy Sungkono, serta wajah-wajah familiar seperti Ersa Mayori, Dewi Rezer, dan Indra Brasco.

Film ini terinspirasi dari novel karya Nadhifa Allya Tsana atau dikenal oleh publik dengan nama Rintik Sedu. Alur cerita pada novelnya memang agak berbeda jika dibandingkan novelΒ  genre sejenisnya , karena terkesan lebih berat dan tidak sederhana.

Adapun alur cerita dalam novelnya adalah kisah cinta Keanna, yang dipanggil Ann oleh Gazza atau akrab disapa Geez, kakak kelasnya yang empat tahun lebih tua. Bermula dari pertemuan di acara alumni, Ann yang pemimpi didekati oleh Geez yang misterius. Setelah pertemuan pertama yang berkesan, Geez harus pergi meneruskan pendidikannya ke Berlin, Jerman. Tiga tahun mereka berpisah, Geez selalu mengejutkan Ann di manapun ia berada: Jakarta, Bandung, Jogja, membuat ANN begitu jatuh hati padanya. Bagai dewa, Geez memberi hal-hal serba indah pada Ann, tapi tidak pernah memberi kepastian akan hubungan mereka.

Baca Juga:  Spesial Interview Cinemags dengan Aldo Swastia & Rahabi Mandra , Film Kadet 1947

Apakah film ini mampu memuaskan harapan para pembaca novelnya? Apakah alur cerita dalam film tetap mengikuti alur cerita sesuai novelnya? Tentunya hanya dapat ditunggu hingga tayang perdana di Netflix tanggal 25 Februari 2021 mendatang.

Film ini termasuk film yang diharapkan segera tayang di bioskop, bahkan para penggemarnya telah mempersiapkan diri dan merencanakan untuk mengadakan nobar bersama. Namun dikarenakan kondisi pandemi, akhirnya film ini diputar di Netflix dan menjadi salah satu film original Netflix.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.