Gawat! Tenet Ditarik dari Jadwal rilis Warner Bros. & The Conjuring 3 Mundur ke 2021

1011

Sepertinya kekhawatiran mengenai meningkatnya kasus COVID-19 di negara Paman Sam, membuat para pemilik studio besar untuk mempertimbangkan kembali rencana perilisan film unggulan mereka. Menurut Deadline, Tenet kini telah ditarik dari jadwal rilis bioskop Warner Bros. karena panggung utama pemutaran film masih ditutup karena pandemi global yang sedang berlangsung. Warner Bros mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan film Christopher Nolan tersebut untuk “perilisan bioskop yang tidak konvensional” dengan tanggal rilis baru yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Sebagai pengingat, Tenet sebelumnya direncanakan untuk tayang pada tanggal 12 Agustus ini.

Tenet

Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan bahwa film terbau dari franchise film horor andalan mereka, The Conjuring 3 juga mengalami perubahan jadwal rilis dari tanggal 11 September 2020 menjadi 4 Juni 2021.

“Tujuan kami selama proses ini adalah untuk memastikan peluang keberhasilan tertinggi untuk film-film kami sambil juga siap untuk mendukung mitra bioskop kami dengan konten baru segera setelah mereka dapat dibuka kembali dengan aman,” kata Toby Emmerich, pimpinan Warner Bros Pictures Group.

Tenet adalah film pertama Nolan sejak merilis Dunkirk di tahun 2017 yang diakui secara kritis. Film ini dibintangi John David Washington bersama dengan Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki. Michael Caine, Kenneth Branagh, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, dan Clémence Poésy juga memiliki porsi peran yang cukup signifikan.

Sedangkan The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali menjadi bintang franchise ini sebagai Ed dan Lorraine Warren, di bawah arahan Michael Chaves. Film ini juga dibintangi oleh Ruairi O’Connor, Sarah Catherine Hook, dan Julian Hilliard. Sedangkan James Wan dan Peter Safran akan menjadi produser film ini.

Baca Juga:  Teaser dan Poster IMAX Dune Mengumumkan Promo Eksklusif yang Akan Digelar Juli Ini

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.