Gawat! Proses Syuting The Falcon and the Winter Soldier Juga Dihentikan Karena COVID-19

807

Setelah sebelumnya, mendapat hambatan karena pembatalan proses produksi dan pengambilan gambar di Puerto Rico, proyek serial Disney+ dan Marvel, The Falcon and the Winter Soldier kini harus menghadapi hambatan lagi. Menurut laporan dari Deadline, proses produksi yang sedang berlangsung di Praha harus dihentikan karena wabah Coronavirus/COVID-19.

Memang sebagian besar proses syuting proyek serial ini dilakukan di Atlanta, seperi kebanyakan film dan proyek MCU lainnya. Namun beberapa adegan di lokasi penting memang harus dilakukan di luar Atlanta. Marvel merencanakan proses pengambilan gambar di Praha, ibukota Republik Ceko. Setelah pemerintah kota tersebut menutup sekolah, membatalkan banyak acara untuk umum dan membatasi berbagai perjalanan dan kegiatan pihak Marvel terpaksa harus membatalkan rencana mereka.

The Falcon and the Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan, berserta Emily VanCamp dan Daniel Brühl yang juga akan mengulang peran mereka di Civil War, Wyatt Russell dan Carl Lumbly. Serial ini ditulis oleh Derek Kolstad (John Wick), Michael Kastelein (Truth Be Told), dan Malcolm Spellman (Empire), dengan arahan dari Kari Skogland (The Punisher). Kevin Feige bertindak sebagai produser eksekutif, bersama Spellman dan Zoie Nagelhout (Black Panther).

Serial ini akan mengambil setting setelah Avengers: Endgame (di mana Chris Evans secara resmi memberikan tameng/perisai Captain America kepada Sam Wilson), dan akan menempatkan Mackie dan Stan berpetualang ke seluruh dunia untuk menguji keterampilan mereka.

Baca Juga:  4 Film Thriller Mengenai Perjalanan Waktu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.