Gary Sinise Bergabung dengan Mark Wahlberg di Good Joe Bell

1553

Menurut Deadline, aktor pemenang Golden Globe, Gary Sinise (Forrest Gump, Truman) telah bergabung dengan jajaran pemeran Good Joe Bell dari sutradara Reinaldo Marcus Green. Sinise bergabung dengan anggota pemeran sebelumnya yang diumumkan Mark Wahlberg (The Departed), Connie Britton (American Horror Story), Reid Miller dan Maxwell Jenkins (Lost in Space).

Sinise terkenal karena perannya di Apollo 13, memainkan peran sebagai Ken Mattingly kemudian di Truman sebagai mantan presiden AS Harry S. Truman; dan film pemenang penghargaan Robert Zemeckis, Forrest Gump yang membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik.

Good Joe Bell menceritakan kisah nyata seorang ayah dari Oregonian, Joe Bell (Wahlberg) yang melakukan perjalanan melintasi Amerika bersama putranya, Jadin (Miller).

Film ini digarap oleh penulis skenario Brokeback Mountain, Diana Ossana dan Larry McMurtry; dan akan diproduseri oleh Daniela Taplin Lundberg (Honey Boy) dari Stay Gold, Riva Marker dan Jake Gyllenhaal dari Nine Stories, Eva Maria Daniels dari Vision Chaos, Cary Fukunaga dari Parliament of Owls, Ryan Ahrens dari Argent Pictures, Wahlberg dan Stephen Levinson. Argent Pictures dan Hercules Film melakukan pembiayaan bersama untuk proyek film tersebut.

Baca Juga:  Eternals Mendapat Poster Super Keren dari IMAX



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.