Garrett Hedlund Bergabung dengan Daisy Ridley di Film The Marsh King’s Daughter

105

Aktor Garrett Hedlund (TRON: Legacy, Triple Frontier, Mudbound) dikabarkan telah bergabung dengan Daisy Ridley (Star Wars, Chaos Walking, Murder on the Orient Express) dan Ben Mendelsohn (Bloodline, Rogue One: A Star Wars Story, The Outsider) dalam film thriller psikologis yang diarahkan oleh Neil Burger, The Marsh King’s Daughter. FYI, film ini diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Karen Dionne.

Garrett Hedlund sendiri adalah seorang aktor, model, dan juga penyanyi yang pernah tampil dalam film-film yang cukup dikenal publik seperti Troy di tahun 2004, Friday Night Lights, Four Brothers pada tahun 2005, Eragon di tahun 2006, Death Sentence, Tron: Legacy pada tahun 2010, Country Strong, On the Road, Inside Llewyn Davis, Unbroken pada tahun 2014, Pan di 2015, Mudbound dan Triple Frontier pada tahun 2019 bersama dengan Ben Affleck. Baru-baru ini ia memerankan pejabat pemerintah AS yang kontroversial Harry J.Anslinger dalam film The United States vs. Billie Holiday, yang disutradarai oleh Lee Daniels.

Film The Marsh King’s Daughter akan berkisah tentang Helena yang diperankan oleh Ridley, seorang wanita yang menjalani kehidupan yang tampaknya biasa, tetapi menyembunyikan rahasia gelap: ayahnya adalah “Marsh King” yang terkenal, pria yang menyekap dirinya dan sang ibu di padang belantara selama bertahun-tahun. Setelah seumur hidup mencoba melarikan diri dari masa lalunya, Helena dipaksa untuk menghadapi setan-setannya ketika ayahnya tiba-tiba melarikan diri dari penjara.

Mendelsohn akan memerankan Jacob Holbrook yang merupakan ayah dari sosok Helena yang diperankan oleh Ridley. Sedangkan karakter yang akan diperankan oleh Garrett Hedlum masih belum diungkap oleh pihak studio.

Proyek film arahan Neil Burger (Limitless, The Illusionist) ini merupakan adaptasi dari novel laris karya dari Karen Dionne. Sedangkan naskah adaptasinya akan ditulis oleh Elle Smith dan Mark L. Smith (The Revenant, Midnight Sky).

Baca Juga:  Akhirnya Trailer Penuh Aksi dari Anime Blade Runner: Black Lotus Terungkap

Film yang sedang melakukan proses syuting di Kanada ini juga dibintangi oleh Brooklynn Prince, Gil Birmingham, dan Caren Pistorius.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.