clifford the big red dog

Gara-gara Varian Delta, Paramount Cabut Rilis Clifford the Big Red Dog di Bioskop

367

Paramount Pictures dengan sangat berat hati harus menarik salah satu film keluarga andalan mereka, Clifford The Big Red Dog dari jadwal rilis mereka. Hal ini disebabkan karena kembali meroketnya penularan Covid-19 di AS (sebagian besar karena varian Delta dan tingkat vaksinasi yang tidak memadai), dan keluarga menjadi kurang tertarik untuk pergi ke bioskop.

Keputusan ini adalah sebuah hal yang disayangkan, tetapi keselamatan anak-anak dan keluarga – dan menjaga mereka tetap sehat dan hidup adalah hal yang lebih diutamakan. Dan jika semua sudah terkendali maka mereka dapat kembali beraktivitas dan salah satunya adalah kegiatan keluarga untuk menonton di bioskop.

Sebagai informasi, film ini sebelumnya dijadwalkan untuk tanggal rilis 17 September 2021 mendatang. Dan hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan film tersebut akan dirilis secara penuh di bioskop. Tampaknya Paramount juga tidak bersedia merilis film ini secara online atau streaming. Film tersebut juga sebelumnya masuk dalam daftar agenda Festival Film Toronto tetapi mereka juga mencabut kehadirannya di ajang tersebut.

Clifford the Big Red Dog adalah film yang diadaptasi dari sebuah seri buku anak-anak karya dari Norman Bridwell dan dari serial animasi klasik tahun 2000-an dengan judul yang sama. Film ini akan menceritakan petualangan seorang siswa sekolah menengah Bernama Emily Elizabeth yang bertemu dengan penyelamat hewan ajaib yang memberinya seekor anak anjing merah. Namun dia tidak pernah mengantisipasi untuk bangun pagi dan menemukan anak anjing raksasa setinggi sepuluh kaki di apartemen kecilnya di New York. Sementara ibunya pergi untuk perjalanan bisnis, Emily dan pamannya yang menyenangkan, Casey mengalami petualangan yang akan membuat penonton terkesima.

Baca Juga:  Poster Finch Mengirim Tom Hanks ke Dunia Gersang bersama Anjing dan Robotnya

Film ini dibintangi oleh Darby Camp (Big Little Lies) sebagai Emily, Jack Whitehall (Jungle Cruise) sebagai Paman Casey, John Cleese (Monty Python) sebagai Mr. Bridwell, Sienna Guillory (Resident Evil) sebagai Maggie, Tony Hale (Veep) sebagai Peter, dan David Alan Grier sebagai suara Clifford (In Living Color). Selain para pemeran tersebut, film ini juga akan menampilkan Izaac Wang, Rosie Pere, Kenan Thompson, Paul Rodriguez dan Jessica Keenan Wyn.

Clifford The Big Red DogΒ disutradarai oleh Walt Becker dari skenario yang ditulis oleh Jay Scherick, David Ronn, Annie Mumolo, dan Stan Chervin.