Gara-gara Kaset Rental Sabrina the Teenage Witch, Seorang Wanita Mendapat Tuntutan Pidana

385

Penduduk Β wilayah Texas, Amerika Serikat bernama Caron McBride baru-baru ini menemukan bahwa dia telah didakwa dengan tindak pidana karena tidak mengembalikan kaset VHS sewaanΒ  dari Sabrina the Teenage Witch yang telah tejadi 21 tahun yang lalu. Dilansir dari USA Today, McBride mengetahui bahwa dirinya didakwa melakukan tindak pidana penggelapan properti sewaan pada Maret 2000 ketika dia mencoba mengubah nama di SIMnya. McBride, yang sekarang tinggal di Texas, tidak memiliki ingatan bahwa ia pernah menyewa Sabrina the Teenage Witch.

McBride mengetahui tentang insiden itu ketika dia menghubungi DMV Texas pada bulan November lalu. Dia diberitahu bahwa dia tidak bisa mengubah namanya sampai dia membereskan masalah tuntutan pidana tersebut.

Caron McBride kemudian diberi nomor kasus dan nomor untuk gedung pengadilan Oklahoma, Texas. Namun setelah pengadilan menyadari bahwa dakwaan tindak pidana itu merupakan masalah kaset VHS sewaan dari 20 tahun yang lalu, mereka membatalkan tuntutan terhadap McBride.

Sabrina the Teenage Witch sendiri adalah sitkom televisi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Nell Scovell, berdasarkan pada seri Archie Comics dengan nama yang sama. Serial ini dibintangi oleh Melissa Joan Hart sebagai seorang remaja bernama Sabrina Spellman, yang, pada ulang tahunnya yang ke-16, mengetahui bahwa dia memiliki kekuatan magis. Sabrina tinggal bersama bibinya yang berusia 600 tahun, penyihir Hilda (diperankan oleh Caroline Rhea) dan Zelda (diperankan oleh Beth Broderick), dan kucing mereka yang dapat berbicara, Salem (disuarakan oleh Nick Bakay). Serial ini berjalan 7 musim dari tahun 1996 hingga 2003.

 

Baca Juga:  Scarlett Johansson Bahas Gugatan Disney dan Proyek Rahasia dengan Marvel Studios



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.