Flashpoint

Gara-Gara Ezra Miller, Proses Produksi Film The Flash Diundur

2763

Menurut laporan dari Variety, proses produksi film solo The Flash mengalami penundaan yang cukup lama. Sejatinya film ini akan memulai proses pengambilan gambar pada bulan Maret tahun 2019, namun karena belum siapnya naskah dan terutama gara-gara jadwal kegiatan Ezra Miller yang merupakan pemeran utamanya, Warner Bros harus menunda proyek ini dan mungkin baru akan memulainya pada akhir tahun 2019.

Miller dilaporkan akan melakukan proses pengambilan gambar film ke-3 franchise Fantastic Beasts pada awal Juli 2019 dan baru akan selesai menjelang akhir tahun 2019.

Sebagai informasi., beberapa waktu yang lalu duo sutradara Game Night, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein telah dikontrak untuk mengarahkan film The Flash dengan naskah yang ditulis oleh Joby Harold (King Arthur: Legend of the Sword)

Film solo The Flash ini sebenarnya telah mengalami beberapa kali pergantian sutradara. Seth Grahame-Smith sebelumnya yang akan menggarap film ini dengan skripnya. Dia mengundurkan diri karena perbedaan pendapat dengan pihak studio. Lalu ia digantikan oleh Rick Famuyiwa yang juga akhirnya keluar dari proyek ini karena alasan yang sama.

Baca Juga:  Siap Bikin BaPer, Something In Between Rilis Trailer dan Poster Resmi



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.