Gantian, Hugh Jackman Membantu Ryan Reynolds Mempromosikan Once Upon a Deadpool

2741

Setelah beberapa waktu yang lalu, Ryan Reynolds “membantu” Hugh Jackman dalam mempromosikan film The Front Runner. Kini giliran aktor pemeran Wolverine tersebut yang “memasarkan” film Reynolds, Once Upon a Deadpool. Dan hal ini dilakukannya dengan mengolok-olok pemeran Deadpool tersebut.

Jackman menggunakan Twitter untuk berbagi video, yang memparodikan Reynolds sendiri. Dalam klip itu, aktor Australia itu mengatakan bahwa semua kesuksesan Reynolds adalah gara-gara dirinya, dari membantu Reynolds untuk peran Deadpool dan bahkan membantu Reynolds meraih gelar Sexiest Man Alive. Namun akhirnya Jackman menutup video tersebut dengan menyebutkan kemitraan Once Upon a Deadpool dengan badan amal Fudge Cancer.


Once Upon a Deadpool akan dirilis pada tanggal 12 Desember untuk merayakan momen liburan Natal dan mempunyai durasi sedikit lebih pendek dari versi R-Rated yaitu 3 menit lebih singkat.

Film ini  akan berisi adegan-adegan dan kisah Deadpool 2, tetapi diedit ke format PG-13 yang berarti  akan memotong beberapa adegan kekerasan dan bahasa kasar. Fans juga dapat menikmati beberapa adegan baru dalam film yang dirombak oleh Ryan Reynolds dengan bantuan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick untuk proyek tersebut.

Tambahan informasi lain dari proyek Once Upon a Deadpool ini adalah bahwa mereka akan menyumbangkan $1 untuk Yayasan kanker dari setiap tiket yang terjual.

Baca Juga:  Trailer Rumble Ungkap Kisah Underdog Terbesar yang Pernah Ada



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.