Game Spies in Disguise: Agents on the Run Telah Diluncurkan

854

Studio dan pengembang game seluler, Denali Publishing baru saja mengumumkan Spies in Disguise: Agents on the Run, game mobile resmi yang berdasarkan film animasi petualangan komedi mata-mata Spies in Disguise, dari Blue Sky Studios dan dibintangi oleh Will Smith, Tom Holland, dan Rashida Jones . Spies in Disguise: Agents on the Run adalah pengalaman gaming mobile gaya sinematik, endless run yang akan mengirim pemain pada misi rahasia untuk mengumpulkan karakter, perlengkapan, dan lainnya untuk menjadi agen khusus terbaik dunia.

Di Spies in Disguise: Agents on the Run, pemain akan merekrut tokoh utama film seperti Walter, Lance, dan Marcy untuk membantu mereka membuka gadget futuristik, kemampuan luar biasa, dan kendaraan mata-mata dalam upaya mereka untuk menjadi agen khusus terbaik dunia. Game mobile ini juga akan menampilkan peluang bagi pemain untuk bersaing mendapatkan hadiah mingguan dengan menyelaraskan dengan salah satu agen mata-mata super-rahasia, serta banyak mode game yang menawarkan pemain berbagai elemen dalam permainan untuk ditemukan dan mendapatkan elemen yang sangat menarik dan benar-benar pengelaman tanpa akhir.

Spies in Disguise: Agents on the Run akan secara resmi diluncurkan pada perangkat seluler di seluruh dunia melalui Apple App Store, Google Play, dan Amazon App Store pada musim gugur ini. Anda dapat melakukan pra-pendaftaran di SpiesInDisguiseGame.com.

Sedangkan untuk filmnya, Spies in Disguise yang bersetting di dalam dunia spionase internasional, Smith akan mengisi suara Lance Sterling, mata-mata paling keren di dunia. Keren, menawan, dan sangat terampil, menyelamatkan dunia adalah pekerjaannya. Dan tidak ada yang melakukannya dengan lebih baik dari dirinya. Hampir kebalikan dari Lance adalah Walter, disuarakan oleh Holland. Walter adalah seorang yang hebat tetapi mungkin bukan seorang mudah bergaul. Namun kekurangan dalam kehidupan sosialnya tersebut ditebusnya dengan kecerdasan dan berbagai penemuan. Walter adalah sosok jenius yang menciptakan gadget Lance dalam misinya. Namun sebuah kejadian tidak terduga mengharuskan mereka bergantung satu sama lain dan mereka harus bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Baca Juga:  Poster Karakter Spider-Man: No Way Home Tampilkan Supervillain dari Berbagai Dunia Spider-Man

Film ini juga menghadirkan deretan cast seperti Karen Gillan sebagai pengisi suara Eyes, Rashida Jones sebagai Marcy Kappel dan DJ Khaled sebagai Ears. Ben Mendelsohn dan Masi Oka juga akan meminjamkan suara mereka untuk film ini.

Spies in Disguise akan tayang di bioskop pada Hari Natal (25 Desember), hanya beberapa hari setelah The Rise of Skywalker. Film ini didistribusikan oleh 20th Century Fox, yang jelas sekarang dimiliki oleh Disney, sehingga mungkin memiliki efek pada perubahan tanggal rilis selama setahun terakhir.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.