Game Crossfire akan Segera Diangkat ke Layar Lebar oleh Sony Pictures

356

Sony Pictures dikabarkan sedang dalam proses mengembangkan sebuah film adaptasi dari Crossfire, yang diangkat berdasarkan video game tembak-menembak first-person milik Smilegate Entertainment yang cukup popular dikalangan para gamer. Proyek film Crossfire ini akan ditulis oleh Chuck Hogan.

Crossfire adalah game first-person shooter yang menampilkan dua perusahaan tentara bayaran: Black List dan Global Risk, yang saling bertarung satu sama lain. Game ini dibuat oleh pengembang game asal Korea Selatan, Smilegate Entertainment, yang pertama kali meluncurkan video game tersebut pada tahun 2007 di Korea Selatan dan kemudian dirilis di Cina dan di Amerika Utara masing-masing pada tahun 2008 dan 2009.

Karena popularitasnya yang luar biasa dengan 1 miliar pemain terdaftar di seluruh dunia, Crossfire menjadi permainan yang paling banyak dimainkan di dunia berdasar jumlah pemain sepanjang masa. Hampir 13 tahun sejak diluncurkan, video game ini telah menghasilkan pendapatan kotor sebesar $12 miliar pada 2019.

Baca Juga:  Untuk Pertama Kalinya dalam Sejarah, Pendapatan Box-Office Bioskop AS Berada di Titik Terendah



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.