Game Ark: Survival Evolve akan Diadaptasi Menjadi Serial Animasi dengan Dukungan Vin Diesel & Russell Crowe

1222

Game survival yang cukup popular, Ark: Survival Evolved akan segera diadaptasi menjadi sebuah  serial animasi yang menampilkan para pengisi suara yang sangat mengesankan. Ark: The Animated Series akan hadir pada tahun 2022 dengan menggunakan jasa animator Jay Oliva. Deretan pengisi suaranya terdiri dari Vin Diesel, Russell Crowe, Gerard Butler, Elliot Page, Michelle Yeoh, David Tennant, Malcolm McDowell, Jeffrey Wright, dan Karl Urban.

Game Ark: Survival Evolved sendiri membawa para pemain ke dunia prasejarah yang ambigu, menugasi Anda dengan mengolah sumber daya dan membuat tempat berlindung di tengah ancaman berkelanjutan dari dinosaurus agresif dan binatang raksasa lainnya. Tidak banyak narasi selain tetap hidup di lingkungan yang keras, yang menyisakan banyak ruang untuk cerita yang menghubungkan berbagai karakter di lanskap yang tidak ramah.

Ark: The Animated Series saat ini dijadwalkan untuk dua musim dengan 14 episode per musim yang berdurasi 30 menit dan direncanakan untuk tayang pada tahun 2022.  Serial ini juga diharapkan dapat menarik perhatian para penggemar baru selain juga para penggemar gamenya sendiri.

 

Baca Juga:  Karen Gillan Kembali Beraksi di Trailer Baru Gunpowder Milkshake



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.