Gambar Terbaru dari Deadpool Telah dirilis

785

Foto Deadpool

Pada hari Natal, 25 Desember 2015 yang lalu pihak 20th Century Fox telah merilis dua buah trailer terbaru dari film anti-hero Deadpool yang terdiri dari Red Band Trailer dan Green Band Trailer. Hal ini mengakhiri program promosi “12 days away from Christmas” atau “12 Days of Deadpool” yang merupakan strategi promosi Fox dengan berbagai media online.

Hal ini bukan merupakan promosi terakhir dari pihak Fox untuk film ini. Beberapa saat yang lalu pihak studio ini merilis lagi tiga buah gambar terbaru dari film ini. Dua buah gambar Deadpool sedang beraksi dengan sepasang pistol kesayangannya dan sebuah gambar dari Morena Baccarin sebagai Vanessa Carlyle, love interest dari Wade Wilson atau Deadpool.

 

 

Baca Juga: Lihat Foto Pertama Neighbors 2: Sorority Rising

Selain perilisan gambar-gambar terbaru dari film ini, pihak 20th Century Fox juga mengumumkan runtime dari film ini yang akan berkisar 106 menit atau sekitar 1 jam 46 menit. Sebuah runtime yang cukup “aman”.

Deadpool merupakan film yang menceritakan tentang asal mula dan petualangan dari anti-hero yang berjuluk Deadpool/Wade Wilson. Wilson merupakan seorang mantan anggota militer yang menjadi objek eksperimen dari sebuah organisasi yang membuatnya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri secara cepat. Karakter yang dengan alias Merc with the Mouth ini mempunyai skill combat yang tinggi namun justru sangat humoris.

Sebagai informasi, inilah sinopsis resmi dari film Deadpool:

“Based upon Marvel Comics’ most unconventional anti-hero, DEADPOOL tells the origin story of former Special Forces operative turned mercenary Wade Wilson, who after being subjected to a rogue experiment that leaves him with accelerated healing powers, adopts the alter ego Deadpool. Armed with his new abilities and a dark, twisted sense of humor, Deadpool hunts down the man who nearly destroyed his life.”

Baca Juga: 10 Film Paling Ditunggu Bulan January 2016

Baca Juga:  Ini Penampakan Emmett J. Scanlan Sebagai Lobo di Krypton Season 2

Sedikit informasi mengenai tokoh ini dalam versi komiknya, Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wide Wilson, Deathstroke memiliki nama asli Slade Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.

Baca Juga: Pendiri Facebook Ciptakan Jarvis Untuk Rumahnya