Gambar Terbaru Dari Batman v Superman

1383

Sepertinya pihak Warner Bros dan DC Entertaiment sedang sibuk melakukan pemasaran terhadap mega proyek meraka, Batman v Superman. setelah melakukan viral marketing melalui perusahaan Lex Luthor dan meluncurkan akun Twitter Lex Luthor, mereka merilis sebuah gambar dari sang Dark Knight yang diambil oleh fotografer Clay Enos. Foto tersebut menggambarkan Ben Affleck sebagai Batman sedang berdiri di depan Batmobilenya. Kostum yang dikenakan Aflleck terlihat lebih jelas dan terlihat jelas bahwa desain kostum tersebut mendekati kostum yang digambarkan oleh Frank Miller di komik The Dark Knight Returns.
Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun 2016. Film ini akan menceritakan tentang Superman;superhero yang kuat bagaikan dewa, kedahsyatan dan kekelaman Gotham City, kegiatan main hakim sendiri oleh seorang vigilante bernama Batman dan sekarang dunia harus memilih, pahlawan mana yang mereka butuhkan. Ketegangan terjadi antar kedua superhero tersebut karena Batman mengangagap Superman bertanggung jawab atas kehancuran Metropolis akibat pertempurannya dengan Zod. Disamping itu kemunculan superhero baru dan musuh baru yang mengancam dunia juga akan menghiasi jalan ceria film ini.
Diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman. Sedangkan Zack Snyder (300,Watchmen) memegang kendali sebagai Sutradaranya. Film ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016.

Baca Juga:  Warner Bros. Kembali Menggoda Penggemar dengan Teaser Internasional Wonder Woman 1984



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.