Teaser Predator

Gambar Teaser Film Predator Terbaru Telah Dirilis

835

Teaser Predator

Menjelang akhir tahun 2015 yang lalu terungkap bahwa sutardara dan juga penulis naskah, Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon) bersama dengan rekan penulisnya  Fred Dekker (The Monster Squad) telah selesai menggarap naskah dari film terbaru tentang para pemburu Alien, Predator. Nah sekarang pihak 20th Century Fox meghadirkan sebuah gambar teaser dari proyek film bersangkutan melalui akun Facebook resmi dari film ini. Dengan menggunakan tagline “You’ll Never See Him Coming”, pihak studio juga mengungkap judul sementara proyek film ini yaitu The Predator.

Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

“The writing is so fresh, the perspective is so fresh. I’m telling you, you’re going to get something you don’t expect and you’re going to say, ‘This is the most entertaining way to reinvent a franchise.’”

Baca Juga: Naskah Predator 4 Telah Selesai

Franchise tentang alien pemburu ini akan menjadi film lawas kesekian yang dilanjutkan sekuelnya atau di-reboot. Sebelumnyafranchise Predator ini dirilis untuk pertama kali pada tahun 1987 dengan bintangnya Arnold Schwarzenegger dan disutradarai oleh  John McTiernan  kemudian dilanjutkan pada tahun 1990 dengan judul Predator 2 yang dibintangi oleh Danny Glover sedangkan film ketiganya dirilis pada tahun 2010 dengan judul Predators. Tokoh ini juga pernah dipertemukan dengan Alien pada tahun 2004 dengan judul Alien vs Predator dan sebuah film lagi pada tahun 2007 dengan judul Aliens vs. Predator: Requiem. Selain itu pada tahun 2010, Nimrod Antal pernah mengarahkan sebuah soft reboot dari film Predator ini yang dibintangi oleh  Adrien Brody, Laurence Fishburne dan Topher Grace.

Baca Juga:  Perancang Kostum Justice League Bicara Soal Penampilan Wonder Woman

Bagaimana menurut anda kemungkinan bangkitnya salah satu ikon monster alien pemburu ini?