The Last of Us

Gambar Resmi Perdana dari Serial Live-Action The Last of Us Terungkap!

159

Baru-baru ini, pihak Naughty Dog mengungkap sebuah gambar first look dari serial live-action The Last of Us yang diadaptasi dari seri game popular milik mereka. Dalam foto tersebut terlihat dua tokoh utama dari serial milik HBO tersebut sedang berdiri di atas bukit membelakangi kamera. Pemandangan di depan mereka seakan menggambarkan dunia pasca-apokaliptik.

Foto yang dirilis melalui akun Tweeter resmi perusahaan tersebut tersebut menunjukkan Joel, yang diperankan oleh Pedro Pascal, dan Ellie, yang diperankan oleh Bella Ramsey, sedang melihat ke bukit berumput dengan puing-puing pesawat yang jatuh di atasnya.

Bergabung dengan Pascal dan Ramsey dalam serial ini adalah Gabriel Luna (Terminator: Dark Fate) sebagai Tommy Miller, Nico Parker (Dumbo) sebagai putri Joel bernama Sarah, Anna Torv (Mindhunter) sebagai Tess dan Merle Dandridge (The Flight Attendant) yang berperan sebagai Marlene, pemimpin kelompok perlawanan yang dikenal sebagai Fireflies. The Last of Us juga menampilkan Jeffrey Pierce (Bosch) sebagai Perry, Murray Bartlett (The White Lotus) sebagai Frank, dan Con O’Neill (Chernobyl) sebagai Bill.

Serial TV ini akan mengambil setting dua puluh tahun setelah peradaban modern hancur. Kisah serial ini akan mengikuti Joel (Pascal) sebagai penyintas yang disewa untuk menyelundupkan seorang remaja yang selamat bernama Ellie (Ramsey) keluar dari zona karantina yang tidak nyaman. Perjalanan tersebut segera menjadi perjalanan yang brutal dan memilukan, karena mereka berdua harus melintasi berbagai wilayah asing dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

The Last of us

Sebagai informasi,Β The Last of UsΒ adalah sebuah game horor aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Permainan ini dikembangkan oleh developer yang berbasis di Santa Monica, Naughty Dog, yang juga terkenal karena membuat game Uncharted. Pertama kali diluncurkan pada 2013 untuk PlayStation 3 dan pada 2014 untuk PlayStation 4 di mana game ini segera mendapat pujian kritis untuk narasi, gameplay, visual, desain suara, dan karakternya.

Baca Juga:  Toni Collette dan Monica Bellucci Bergabung dengan Proyek Film Mafia Mamma

Alur narasi kisah game ini mengikuti petualangan Joel dan Ellie, dalam perjalanan mereka melalui dunia yang berubah secara radikal. Ditetapkan dua puluh tahun setelah pandemi menular yang disebarkan oleh virus Cordyceps yang menghancurkan umat manusia, kedua orang ini, yang disatukan secara kebetulan, harus membuat keputusan yang mengubah hidup untuk bertahan hidup.Β  Permainan ini mengeksplorasi tema bertahan hidup, kesetiaan, cinta, dan penebusan dalam ekspedisi emosional di seluruh Amerika Serikat pasca-epidemi.

Serial live-action ini adalah produksi bersama dari Sony Pictures Television yang bekerja sama dengan PlayStation Productions. Dan diharapkan bahwa mereka sudah dapat merilis serial ini pada pertengahan tahun 2022.