Gambar Pertama Dari Film War For The Planet Of The Apes

792

Matt Reeves selaku sutradara dari sekuel terbaru dari Franchise Planet Of The Apes, War For The Planet Of The Apes baru memposting sebuah gambar dari lokasi syuting film tersebut. Reeves memposting gambar tersebut melalui akun twiiter pribadinya sambil mengumumkan bahwa proses syuting sekuel kedua franchise ini telah dimulai. Dalam gambar tersebut terlihat sosok seseorang sedang menunggang kuda sambil berbincang dengan sosok lainnya. tidak terlihat jelas siapa kedua sosok tersebut, kemungkinan salah satunya adalah Andy Serkis yang memerankan sosok kera pintar Caesar.


Film ini dibintangi oleh Woody Harrelson (Now You See Me), Andy Serkis (The Hobbit: An Unexpected Journey), Steve Zahn (Dallas Buyers Club), dan Gabriel Chavarria (Teacher of the Year). Sutradar film ini masih dipegang oleh Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes) sedangkan naskahnya ditulis oleh Mark Bomback (The Wolverine) dan Matt Reeves. War of the Planet of the Apes akan dirilis pada 14 July 2017.
War For The Planet Of The Apes secara garis besar akan menceritakan peperangan antara kaum kera yang dipimpin oleh Caesar dengan pihak manusia. Perdamaian yang terjadi diakhir film antara para manusia yang selamat dengan kaum kera yang terjadi diakhir film Dawn Of The Planet Of The Apes terusik dengan kehadiran sekelompok manusia yang datang dari luar San Francisco. Para manusia tersebut dipimpin oleh seorang yang dipanggil The Colonel (Woody Harrelson).
 

Baca Juga:  5 Rekomendasi Tayangan Netflix dengan Nominasi Penghargaan Emmy Terbanyak



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.