Army of Thieves

Gambar First Look Army of Thieves Mengungkap Tampilan Pemeran dari Prekuel Army of the Dead Tersebut

201

Zack Snyder dan Netflix akhirnya merilis gambar first look resmi dari proyek prekuel film thriller Army of The Dead yang berjudul Army of Thieves. Selain melalui akun media sosial milik saluran streamer raksasa tersebut, Snyder juga membagikan gambar-gambar tersebut di akun Twitter-nyaa. Selain itu ia juga membenarkan atau mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan segera tayang di Netflix.

Meskipun masih belum jelas, sudah ada sejumlah indikasi bahwa film prekuel tersebut akan rilis pada tahun ini, dan sepertinya rumor itu akan terbukti kebenarannya. Seperti kita ketahui, Army of Thieves akan menceritakan petualangan Ludwig Dieter sebelum kejadian di film Army of the Dead.

Dalam gambar-gambar first look ini Dieter terlihat berpose di samping rekan dan kru barunya, yang diperankan oleh Nathalie Emmanuel, Ruby O. Fee, Guz Khan, dan Jonathan Cohen. Sekelompok “pencuri” ini akan melakukan perjalanan melintasi Eropa bersama-sama sambil mencoba memecahkan brankas yang, secara teoritis, tidak mungkin dibobol. Ada dua gambar Dieter berada di depan pintu brankas besar, satu sendirian dan satu di samping karakter yang diperankan oleh Emmanuel. Gambar keempat menunjukkan Dieter terjepit di antara tubuh besar Khan dan Cohen ketika ketiganya duduk di sofa. Akhirnya, foto terakhir menunjukkan tim pencuri ini sedang berada di dalam van pengintai.

Army Of Thieves akan berpusat pada “petualangan” Ludwig Dieter, karakter yang diperankan oleh Matthias Schweighöfer, yang  akan mengeksplorasi hari-hari awal wabah zombie Las Vegas. Selain membintangi film tersebut, Schweighöefer akan mengarahkan film prekuel yang akan menampilkan para pemeran seperti Nathalie Emmanuel (F9, Game of Thrones), Stuart Martin (Jamestown), Guz Khan (Four Weddings and a Funeral), serta Ruby O’Fee (Polar), bersama dengan Jonathan Cohen, Noémi Nakai, dan Peter Simonischek.

Baca Juga:  Rurouni Kenshin: The Beginning - Ulasan Film

Ini dia sinopsis resminya:

“Dalam prekuel Army of the Dead ini, teller bank kota kecil Dieter ditarik ke dalam petualangan seumur hidup ketika seorang wanita misterius merekrut dia untuk bergabung dengan kru penjahat paling dicari Interpol, mencoba untuk mencuri urutan legendaris, brankas yang mustahil diretas di seluruh Eropa.”

Proses pengambilan gambar Army Of Thieves sebenarnya telah selesai dilakukan pada Desember 2020 dan kini sudah memasuki tahap akhir pasca-produksi. Sedangkan untuk film induknya, trailer terbaru Army Of The Dead menjadi pebincangan dengan menghadirkan sebuah sajian zombie-thriller yang unik. Gagasan zombie yang cerdas dan logis alih-alih mayat hidup yang tidak bernyawa memberikan beberapa getaran serius dan pengalaman yang menarik dalam film tersebut.

Netflix juga akan menghadirkan miniseri animasi bergaya anime yang berfokus pada asal-usul karakter Dave Bautista di Army Of The Dead. Serial berjudul Army Of The Dead: Lost Vegas ini akan menampilkan para pemeran film aslinya untuk kembali menyuarakan karakter mereka bergabung dengan para pengisi suara baru seperti Joe Manganiello, Vanessa Hudgens, Christian Slater, dan Harry Lennix.