Winnie the Pooh Oscar

Galeri Poster Nominasi Best Pictures Oscar Versi Winnie the Pooh

912

Winnie the Pooh Oscar

Apa jadinya jika poster-poster dari film yang menjadi kandidat Best Pictures Oscar tahun 2016 ini di-remake menjadi poster-poster lucu versi Winnie the Pooh? Anda dapat menikmati poster-poster yang di-remake tersebut pada galeri di bawah ini. Poster film The Martian, The Revenant, Mad Max: Fury Roads, The Danish Girl, Bridge of Spies, The Hateful Eight, Room, the Big Short dan Spotlight bahkan Creed berubah nuansanya menjadi lebih berwarna dan menggemaskan. Bagaimana pendapat anda?

Bermula dari postingan sebuah gambar di akun pengguna twitter bernama @dilsexia yang mengunggah gambar Pooh sedang bermain bersama Christopher Robin dan diberi judul The Revenant oleh user yang bernama Daniel tersebut. Postingan tersebut ternyata mendapat perhatian dari artis dan blogger asal Polandia bernama David Adamek yang kemudian terinspirasi untuk membuat sederetan poster nominasi Best Pictures Oscar 2016 versi Winnie the Pooh dan teman-temannya seperti Piglet, Tigger, Kanga, Rabbit, Eeyore, Roo dan Rabbit.


Baca Juga: 8 Kejutan dari Nominasi Oscar 2016

Acara Oscar tahun ini sedang menjadi sorotan publik karena isu kurangnya keberagaman dalam kategori akting sehingga memunculkan istilah #OscarsSoWhite di media sosial. Sebagian artis juga mengajukan protesnya dengan memboikot acara ini seperti Jada Pinkett Smith dan suaminya Will smith serta sutradara Spike Lee.

Maraknya tanggapan negatif mengenai hal ini menyebabkan presiden dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences, Cheryl Boone Isaacs ikut angkat bicara. Isaacs mengatakan bahwa ia juga kecewa dengan keadaan nominasi ini, kurangnya keberagaman sepertinya menjadi isu utama dalam hal ini. Dalam pernyataannya kepada The Hollywood Repoter Isaacs juga mengatakan bahwa pihak Academy sedang membentuk suatu komite untuk membahas dan meningkatkan keberagaman dalam acara ini. Bukan hanya kepada warna kulit, tapi juga kesetaraan gender dan lainya.

“I’d like to acknowledge the wonderful work of this year’s nominees. While we celebrate their extraordinary achievements, I am both heartbroken and frustrated about the lack of inclusion. This is a difficult but important conversation, and it’s time for big changes.”

Host acara Oscar 2016 adalah Chris Rock yang merupakan komedian kulit hitam menyatakan akan tetap menjadi pembawa acara ini untuk mengingatkan penonton akan isu yang berkembang.

Baca Juga:  Blink , meriahkan hari pertama penayangan Blackpink The Movie

Acara Oscar tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Febuari 2016.