Gal Gadot Mengajak Rekan Selebritisnya Menyanyikan Lagu Imagine untuk Menyelamatkan Dunia

2344

Sebuah angin segar datang ketika sebagian besar penduduk dunia dikarantina atau melakukan karantina diri dan melakukan social distancing. Sang Wonder Woman, Gal Gadot sepertinya ingin menghibur dan setidaknya meringankan tekanan pada mayarakat dan penggemarnya karena hal ini.

Melalui Instagram. aktris yang juga mengkarantina dirinya sendiri ini mengajak rekan-rekan seprofesinya seperti Mark Ruffalo, Kristen Wiig, Amy Adams, Will Ferrell, Natalie Portman, Zoe Kravitz, Pedro Pascal, Jamie Dornan, James Marsden, Cara Delevinge serta masih banyak lagi untuk menyanyikan lagu “Imagine” yang dipopulerkan oleh John Lennon. Mereka merekam “lagu” tersebut melalui smartphone dan kemudian membagikannya melalui akun media sosial.

Upaya Gal Gadot dan rekan-rekannya ini patut diapresiasi karena kita semua butuh penghiburan dan sedikit penyegaran ketika di isolasi atau ketika dilanda kekhawatiran karena penyebaran virus COVID-19 ini.

Film terbaru Gadot, Red Notice yang dibintangi olehnya bersama dengan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds beberapa waktu yang lalu juga telah dibekukan proses produksinya. Sedangkan sampai berita ini diturunkan, Wonder Woman 1984 masih belum ditarik dari jadwal rilisnya oleh Warner Bros. terkait Coronavirus.

 

Baca Juga:  Drama Korea The King’s Affection sudah dapat tanggal tayang



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.