Gal Gadot Digadang untuk Membintangi Proyek Film Aksi Mata-Mata dari Penulis The Old Guard

592

Setelah sukses dalam menghadirkan film Netflix, The Old Guard, Skydance dan penulis Greg Rucka dikabarkan sedang menyiapkan kolaborasi berikutnya dengan pengembangan film thriller mata-mata baru yang kembali akan berfokus pada karakter utama wanita. Dan kini menurut laporan dari Discussing Film, pemeran Wonder Woman, Gal Gadot telah didekati untuk peran utama proyek tersebut.

Film thriller mata-mata yang belum memiliki judul ini akan ditulis oleh Greg Rucka, yang baru-baru ini cukup sukses dalam debut penulisan naskah film yang diadaptasi dari seri novel grafis The Old Guard. Rincian plot tentang film ini masih dirahasiakan, namun beberapa sumner yang dapat dipercaya menggambarkan proyek ini sebagai film yang mirip dengan franchise aksi blockbuster seperti James Bond dan Mission: Impossible.

Sedangkan Gal Gadot sendiri, selanjutnya akan terlihat dalam sejumlah proyek besar termasuk Wonder Woman 1984 yang kini memiliki tanggal rilis pada 2 Oktober 2020; Death on the Nile yang dibintangi bersama dengan Armie Hammer dan Annette Bening; dan Red Notice dari Netflix bersama Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds.

 

Baca Juga:  Tengok disini tiga tayangan serial korea terbaru Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.