Gal Gadot dan Suami Membawa Buku Terlarang Israel ke Layar Lebar

4027

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot dan suaminya akan bersama-sama memproduksi versi film sebuah buku yang telah dilarang dari sekolah menengah Israel karena penggambarannya tentang kisah cinta terlarang antara seorang wanita Israel dan seorang pria Palestina.

Aktris Israel tersebut dan suaminya, Yaron Varsano, akan bermitra melalui perusahaan produksi mereka, Pilot Wave, dengan perusahaan produksi Israel,Keshet International untuk versi film “Borderlife” karya Dorit Yabinyan juga diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul “All the Rivers.” 

Dalam buku itu, pasangan tersebut jatuh cinta di New York tetapi menyembunyikan romansa mereka dari keluarga dan teman. Kementerian Pendidikan Israel memerintahkan buku itu ditarik dari daftar bacaan yang direkomendasikan untuk siswa sekolah menengah pada tahun 2015, menuduhnya “mengancam identitas Yahudi.” Namun justru karena hal itu, novel ini menjadi best seller.

Gal Gadot dan suaminya Jaron Varsano

Keshet tidak mengatakan apakah Gal Gadot akan memainkan peran utama dalam adaptasi film buku itu. Gadot sekarang berada di Israel ketika sedang istirahat antara syuting proyek adaptasi Agatha Christie Death on the Nile dan Red Notice.

FYI, Gadot dan Varsano telah meluncurkan beberapa proyek setelah mendirikan Pilot Wave awal tahun ini, termasuk serial tentang aktris Yahudi Hedy Lamarr dan sebuah film tentang pemimpin bawah tanah Polandia, Irena Sendler, yang dibintangi oleh Gadot.

Baca Juga:  CW akan Hadirkan Premiere Spesial untuk Serial Superman & Lois



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.