Gal Gadot akan Membintangi Proyek Meet Me in Another Life

293

Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot dikabarkan akan membintangi dan juga memproduseri proyek film yang diadaptasi dari novel karya Catriona Silvey berjudul Meet Me in Another Life. Proyek adaptasi dari novel yang baru saja diterbitkan tersebut akan diproduksi oleh perusahaan Gadot dan sang suami, Jaron Varsano, Pilot Wave.

Kisah Meet Me in Another Life berpusat pada dua karakter bernama Thora dan Santi, dua orang asing yang bertemu secara kebetulan di sebuah kota. Namun, meskipun mengalami kecelakaan tragis, mereka dapat terus “bertemu” kembali melalui ruang dan waktu sebagai teman, kolega, kekasih dan musuh di sepanjang “perjalanan.” Mereka berusaha untuk menemukan mengapa nasib terus membawa mereka bersama-sama begitu sering dalam keadaan yang berbeda.

Sepanjang berbagai kisah “reinkarnasi” mereka, Thora dan Santi pernah bertemu kembali sebagai “sebagai guru dan siswa jenius, pengasuh dan pasien yang sekarat; orang yang sinis dan percaya,” serta yang lainnya. Akhirnya dua individu ini menyadari bahwa mereka harus mengungkap makna di balik keterikatan misterius mereka sebelum mereka mencapai masa hidup terakhir mereka.

Gadot sendiri selanjutnya akan muncul dalam aksi Netflix, Red Notice yang dibintanginya bersamadengan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds. Streamer raksasa tersebut juga baru-baru ini memperoleh hak atas thriller spionasenya yang berjudul Heart of Stone, yang diharapkan akan menjadi franchise blockbuster.

Jika itu tidak cukup, Gadot juga akan muncul di film Death on the Nile, miniseri tentang Hedy Lamarr dan akan bekerja sama dengan sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins untuk membuat proyek film versi baru dari cerita Cleopatra.

 

Baca Juga:  Paramount Ungkap Sederet Motion Poster Keren dari Snake Eyes: G.I. Joe Origins



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.