Gal Gadot akan Membintangi Proyek Film Drama, Irena Sendler

678

Deadline telah membawa kabar bahwa sang Wonder Woman, Gal Gadot telah membentuk sebuah perusahaan produksi dengan suaminya dan mitra produksi Jaron Varsano yang disebut Pilot Wave, dan bahwa proyek pertama yang akan dikerjakan oleh perusahaan tersebut adalah drama berlatar Holocaust yang berjudul Irena Sadler, di mana Gadot akan ikut berperan sebagai tokoh utamanya.

Naskah film ini ditulis oleh Justine Juel Gillmer (Into the Badlands), menceritakan kisah nyata Irena Sendler, seorang pekerja sosial, kemanusiaan dan perawat di Warsawa yang diduduki Jerman dalam Perang Dunia II. Ia berperan sebagai tokoh penting dalam gerakan Bawah Tanah Polandia. di mana dia membantu merawat dan menyelamatkan lebih dari 2500 anak-anak Yahudi dari kamp konsentrasi. Setelah dicurigai membantu anak-anak oleh Gestapo, dia ditangkap dan dimasukkan ke dalam kamp di mana dia disiksa untuk mendapatkan informasi tentang kelompoknya, yang kemudian menciptakan perlombaan melawan waktu untuk menyelamatkannya dan identitas orang-orang yang dia bantu.

Gadot sangat dikenal sebagai pemeran Wonder Woman setelah sempat muncul di franchise Fast & Furious dan di Ralph Breaks the Internet. Dengan Pilot Wave, ia tampaknya tertarik untuk memperluas citranya dan menceritakan kisah kehidupan nyata dari wanita luar biasa. Atau, seperti yang dikatakan Gadot dan Varsano, “Kami ingin membantu menghadirkan kisah-kisah yang telah menginspirasi kami untuk hidup … Pilot Wave akan membuat konten yang mempromosikan perspektif dan pengalaman orang-orang unik dan menghasilkan kisah-kisah berdampak yang ditujukan untuk menyalakan imajinasi.”

Baca Juga:  Owen Wilson dan Salma Hayek Terperangkap dalam Realitas di Trailer Bliss



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.