Gagal Rilis Bioskop, Disney akan Tayangkan The One and Only Ivan di Disney+

523

Akhirnya film The One and Only Ivan dipastikan tidak akan dirilis di bioskop oleh pihak Disney seperti yang direncanakan semula. Sebagai gantinya, Disney telah memutuskan untuk merilis film keluarga yang cocok untuk segala usia ini melalui saluran streaming mereka, Disney+.

The One and Only Ivan merupakan sebuah film petualangan keluarga yang diangkat dari buku laris karya Katherine Applegate ini akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+ musim panas ini yaitu pada 21 Agustus 2020. Film ini berpusat pada kisah yang tak terlupakan tentang seekor gorila yang sangat istimewa. Disutradarai oleh Thea Sharrock, film ini menampilkan para pengisi suara keren seperti Sam Rockwell, Angelina Jolie, Danny DeVito, Helen Mirren dan Bryan Cranston.

Berpusat pada kisah Ivan, gorila silverback seberat 400 pon yang berbagi habitat bersama Stella si gajah dan Bob si anjing di pusat perbelanjaan pinggiran kota. Dia masih memiliki sedikit kenangan tentang hutan tempat dia ditangkap, tetapi ketika seekor bayi gajah bernama Ruby tiba, hal itu menyentuh sesuatu di dalam dirinya. Ruby baru-baru ini terpisah dari keluarganya di alam liar, yang menyebabkan dia mempertanyakan hidupnya, dari mana dia berasal dan di mana dia akhirnya ingin berada.

Dalam film yang merupakan perpaduan CGI dan live-action ini, Sam Rockwell akan menjadi pengisi suara sang gorilla, Ivan; Angelina Jolie sebagai Stella si gajah; Danny DeVito sebagai Bob the dog; Helen Mirren sebagai Snickers the pudel; Chaka Khan sebagai Henrietta si ayam; Mike White sebagai Frankie segel; Brooklyn Prince sebagai Ruby si bayi gajah; Ron Funches sebagai Murphy si kelinci; Phillipa Soo sebagai Thelma si burung beo; dan Ramon Rodriguez, Ariana Greenblatt serta Bryan Cranston akan berperan sebagai karakter manusianya.

Baca Juga:  Akhirnya Peninsula dipastikan Akan Ditayangkan Secara Global

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.