Gabungan Trailer Star Wars: The Force Awakens Ini Akan Membuat Anda Terkesima

1423

Setelah perilisan trailer baru hari senin kemarin dan kemudian menyebabkan hampir semua server situs penjualan tiket pre-sales mengalami gangguan, fenomena fim ke-7 Star Wars ini terus berlanjut. Sekelompok pengguna YouTube yang bernama ScreenSlam kemudian membuat sebuah trailer mash-up atau gabungan dari beberapa trailer Star Wars: The Force Awakens yang sudah dirilis oleh pihak Disney dan Lucasfilm. Rangkuman klip ini menggambarkan apa yang sudah kita ketahui mengenai Star Wars: The Force Awakens sampai sejauh ini.

Star Wars: The Force Awakens memiliki setting 30 tahun setelah kejadian dalam film Return of the Jedi. Masih banyak yang belum dapat diungkap dari film ke-7 tentang perang yang memiliki latar luar angkasa ini. Menampilkan para pahlawan baru dan barisan musuh yang baru pula, para pahlawan tersebut harus menghadapi kebangkitan dari Empire dengan nama The First Order dengan seorang pejuang bernama Kylo Ren. Disamping itu beberapa karakter veteran dari franchise ini juga akan kembali tampil.

Sebagai pengingat, Star Wars: The Force Awakens dibintangi oleh Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, Kenny Baker, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Anderson, Christina Chong dan Miltos Yerolemou. Film ini disutradarai oleh JJ Abrams dan akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2015.

Baca Juga:  Inilah Sinopsis Resmi dari Resident Evil: Welcome to Raccoon City!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.