FX akan Memproduksi Serial Carrie

1755

FX dikabarkan sedang dalam tahap awal untuk mengembangkan seri terbatas dari kisah klasik Stephen King, Carrie.

Novel yang menjadi debut legendaris King, berpusat pada Carrie White, seorang remaja sekolah menengah yang dibully oleh teman-teman sekelasnya tetapi ia mempunyai kemampuan yang luar biasa: dia dapat menggerakkan berbagai hal dengan pikirannya. Berbuat baik, menawarkan Carrie kesempatan untuk menjadi normal … Sampai kejadian yang tak terduga mengubah kemampuannya menjadi senjata mengerikan dan kehancuran yang tak terlupakan.

Kisah ini sebelumnya pernah diadaptasi ke layar lebar pada tahun 1976 oleh sutradara Brian De Palma dan penulis Lawrence D. Cohen. Film ini menerima dua nominasi Academy Award, termasuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama untuk bintang Sissy Spacek. Dan kemudian remake tahun 2013 yang dibintangi oleh Chloe Grace Moretz dan Julianne Moore, ditulis oleh Lawrence D. Cohen dan Roberto Aguirre-Sacasa serta disutradarai oleh Kimberly Pierce.

Proyek serial Carrie bergabung dengan daftar karya King yang diadaptasi untuk layar kecil dan besar, termasuk Jerusalem’s Lot, The Dark Half, The Stand, dan The Outsider.

Baca Juga:  Final Trailer Snake Eyes Tampilkan Banyak Aksi Ninja Keren



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.