Furiosa Tidak Akan Kembali di Sekuel Mad Max

910

Karakter Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron mungkin tidak akan muncul sebagai pemeran utama dalam lanjutan sekuel dari film Mad Max besutan George Miller. Furiosa yang mencuri perhatian dari para penonton Mad Max: Fury Roads belum mendapat kejelasan tentang porsi perannya dalam franchise Mad Max yang direncanakan sebagai trilogi ini. Menurut Miller, dia masih belum yakin akan hal ini, dalam alur cerita sekuelnya kelak peran Furiosa sangat sedikit bahkan cenderung minim. Sehingga ada kemungkinan Charlize Theron cuma akan muncul sebagai cameo dalam lanjutan ceritanya kelak. Hal ini diungkapkan oleh George Miller dalam salah satu sesi wawancara dengan Digital Spy.

Sebenarnya sangat disayangkan jikalau Furiosa hanya muncul sebagai cameo dalam lanjutan proyek ini, sebab dia sudah kadung disukai para fans karena ketangguhan dan perannya dalam film pertamanya. Bahkan ia bisa dianggap sebagai “penolong” dalam cerita Mad Max: Fury Roads. Karakter Furiosa melambangkan wanita tangguh yang dibandingkan dengan Ellen Ripley yang diperankan oleh Sigourney Weaver dalam franchise Alien.
Mad Max: Fury Roads diperankan oleh Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne, Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough, Zoë Kravitz, Abbey Lee dan Courtney Eaton. Film yang disutradarai oleh George Miller ini merupakan salah satu film musim panas tahun ini yang terbilang cukup sukses secara finansial. Mad Max : Fury Road mengambil latar di padang pasir dimana efek dari perang nuklir telah terjadi. Akibat dari keadaan tersebut seluruh manusia harus berjuang untuk bisa mempertahankan hidup mereka. Seorang pria bernama Max (Tom Hardy) berusaha menenangkan diri di dunia yang penuh kekacauan ini tapi kemudian ditangkap dan dijadikan “universal donor” bagi para War Boy, yang memiliki pemimpin bernama Immortal Joe (Hugh Keays-Byrne). Sedangkan pejuang wanita Immortal Joe bernama Furiosa (Charlize Theron) justru berjuang keras agar bisa membesakan diri dari padang pasir tersebut dan ingin tetap hidup agar bisa kembali ke kota dimasa kecilnya.

Baca Juga:  Tonton Penampilan Terakhir Chadwick Boseman dalam Trailer Ma Rainey’s Black Bottom



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.