marvel's the punisher

Full Trailer Perdana Marvel’s The Punisher Hadirkan Misi Penuh Dendam dari Frank Castle

895

marvel's the punisher

Dengan iringan lagu Metallica berjudul “One,” trailer resmi perdana The Punisher diluncurkan oleh Netflix. Hanya satu kata yang cocok untuk menggambarkan trailer ini: brutal. Isi klip promo ini sebenarnya cukup sederhana, yaitu misi balas dendam penuh darah dari Frank Castle atas kejadian tragis yang menimpa keluarganya. Garis besar dari origin story “sang penghukum” juga didisampaikan dengan cukup apik dalam trailer ini.

Baca Juga: Akhirnya Trailer Perdana Tomb Raider Hadir dengan Segudang Aksi Memukau

The Punisher dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai Frank Castle (The Punisher), Ben Barnes sebagai Billy Russo (Jigsaw), Ebon Moss-Bachrach sebagai David “Micro” Lieberman (Microchip), Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, dan Michael Nathanson sebagai Sam Stein.

Inilah sinopsis resmi dari Marvel’s The Punisher:

“Sambil menuntut balas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kematian istri dan anak-anaknya, Frank Castle (Jon Bernthal) mengungkap sebuah persekongkolan yang jauh lebih dalam dari pada dunia kejahatan kota New York. Sambal “mengarungi” kota sebagai The Punisher, ia harus menemukan kebenaran tentang ketidakadilan yang tidak hanya mempengaruhi keluarganya.”

Baca Juga:  Netflix Luncurkan Trailer Terbaru dari Serial Cursed