karaoke

Frozen 2 Sing-a-long, hadirkan karaoke dalam bioskop

1597

Film Frozen 2, yang telah tayang sejak 20 November 2019 memang banyak didominasi dengan lagu-lagu yang menggoda penonton turut serta bernyanyi bersama. Hal ini kemudian diantipasi dengan adanya pemutaran khusus sing-a-long di beberapa bioskop .

karaoke

 

Pemutaran khusus ini , telah dimulai sejak tanggal 13 Desember 2019 , dan dari pemantauan cinemags , bioskop yang memutar antara lain  meliputi bioskop XXI , CGV, Cinepolis, Flix Cinema , Kota Cinema Mall dan lain-lain.

Fenomena ini menarik dan terlihat dengan hadirnya beberapa keluarga memanfaatkan fasilitas ini , bersama-sama anak-anaknya menonton film Frozen 2 yang menghadirkan tujuh lagu orisinil dengan score karya Christophe Beck, dibawah arahan dua penulis lagu berbakat dibalik deretan lagu-lagu favorit penggemar di franchise Disney’s “Frozen”Kristen Anderson-Lopez and Robert Lopez – Disney’s beserta deretan penyanyi dan band papan atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves dan Weezer juga terlibat dalam penggarapan lagu dari sekuel ini.

 

Titik berat alur cerita adalah pada asal muasal keluarga dan rakyat Arandelle serta rahasia di balik kekuatan sihir Elsa , termasuk misteri yang meliputi tujuan dan misi orang tua Elsa berlayar dengan kapal yang kemudian tenggelam di laut luas, akan membawa para tokoh karakter mengenal lebih jauh diri mereka dan pada akhirnya menguak semua rahasia dan misteri yang selama ini tertutup rapat

Frozen 2

Review Frozen 2: Rahasia Di Balik Kekuatan Sihir Elsa

 

Dengan versi ini, berpetualang bersama Elsa dan Anna , menjadi lebih special .  Sudahkah menonton Frozen 2 sing-a-long? (cinemags/NutyLaraswaty)

 

 

 

Baca Juga:  Amazon Mendekati Kesepakatan untuk Membuat Serial Mass Effect



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.