Friends: The Reunion – Sinopsis dan Ulasan

1174

Friends: The Reunion akhirnya tiba. Setelah 17 tahun, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Matt LeBlanc, David Schwimmer, dan Lisa Kudrow bertemu kembali di depan layar untuk penggemar mereka. Episode spesial ini secara tidak resmi disebut The Last One, namun bagaimanapun juga Rachel, Monica, Chandler, Joey, Ross, dan Phoebe akan selamanya terpatri di ingatan dan hati kita. Episode spesial ini berdurasi lebih dari satu setengah jam, hampir seperti sebuah film.

Friends: The Reunion dibuka dengan adegan David Schwimmer memasuki set apartemen Rachel-Monica dan Chandler-Joey. Ia merasa seperti dalam mimpi, dan reaksi itu pula yang rasanya dirasakan juga oleh audiens. Kemudian datang Lisa Kudrow, keduanya berpelukan dan senang melihat satu sama lain. Ini mungkin bagi sebagian fans akan mengingatkan pada episode The One Where No One Is Ready yang memerlihatkan Ross dan Phoebe sudah siap dengan malam besar Ross sementara yang lain belum. Kemudian masuklah Jennifer Aniston, yang langsung emosional, diikuti tiga bintang lainnya. Jika Anda termasuk fans berat, melihat kembali mereka berkumpul di set ikonik ini di masa sekarang pasti menghadirkan nostalgia yang luar biasa.

Dipandu pembawa acara kondang James Corden, keenam bintang ini berbagi beragam anekdot, episode tak terlupakan, dan lelucon di antara mereka. Dan, jika masih ada yang meragukan bagaimana sisa karakter di dalam bintang-bintang ini, Anda dapat melihat bagaimana gestur mereka saat kembali memasuki set.

Friends: The Reunion dihadirkan dalam format non-linear – sebagian adalah pembicaraan antar mereka berenam sendiri dan sebagian lagi adalah James Corden berinteraksi dengan para bintang ini di depan air mancur yang ada di sesi opening theme serial Friends.

Baca Juga:  Drama Thriller Paranoia sabet 4 nominasi di FFI 2021

 

Menariknya, Friends: The Reunion ini juga akan menunjukkan betapa sedikit hal yang diketahui audiens tentang serial ini meski mungkin mereka mengetahui banyak hal. Begitu banyak perbedaan fakta dan trivia, baik menyangkut para aktor, karakter, dan storyline di jagat internet. Tapi, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Matt LeBlanc, David Schwimmer, dan Lisa Kudrow mengungkap banyak sekali informasi yang hanya mereka sendiri sadari.

James Corden menginformasikan pada para bintang bahwa serial mereka sudah disaksikan lebih dari 100 miliar penduduk Bumi dan mereka keheranan. Para bintang itu kemudian diperlihatkan potongan klip fans berat dari pelbagai negara yang membagi kisah mengharukan bagaimana serial ini berdampak pada kehidupan mereka. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa para bintang Friends tidak akan menyangka berapa banyak orang yang sudah mereka selamatkan berkat sitkom ini, dan ia adalah salah satunya.

 

Di Friends: The Reunion ini para bintang juga melakukan sesi membaca dialog beberapa adegan ikonik, yang rasanya akan membuat fans terpukau dengan kebolehan mereka. Tidak ketinggalan juga pengungkapan mengejutkan.

Para bintang tamu di sini juga menambahkan banyak greget pada episode spesial ini. Baik itu yang memang pernah jadi pemain pendukung sitkom ini seperti Kit Harington maupun Reese Witherspoon, hingga ke para selebritas kondang yang juga merupakan fans serial ini seperti David Beckham, Justin Bieber, Cara Delevingne, hingga BTS.

 

Pendeknya, percayalah, ada begitu banyak momen luar biasa di episode spesial ini. Jadi, apakah episode spesial ini sebaiknya ditonton? Nah, ini dia – ini tidak umum, tidak terjadi di setiap pertunjukan, dan ini adalah momen BESAR!

Terakhir, terimakasih Marta Kauffman, David Crane dan Kevin S. Bright, karena telah menghadirkan sitkom ikonik Friends ini. Terimakasih Ben Winston, yang telah mengarahkan episode spesial ini. Dan tentu saja, terimakasih banyak pada enam pemain utamanya yang meski telah tumbuh dalam karier dan kehidupan mereka, mau meluangkan waktu dari kesibukan mereka untuk berbagi cerita, kenangan, maupun ikatan tentang sitkom ini, bagi jutaan fans di seluruh dunia.

Baca Juga:  Jessica Biel Gantikan Elisabeth Moss di Proyek Mini Seri Berjudul Candy

Friends: The Reunion dapat disaksikan secara streaming di HBO Go dan HBO




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.