Friends-The Reunion

Friends: The Reunion dikonfirmasi tayang 27 Mei eksklusif di HBO GO & HBO

111

Tayangan spesial Friends: The Reunion akan hadir berbarengan waktunya dengan A.S. pada Kamis, 27 Mei jam 14.01 WIB eksklusif di HBO GO, dengan penayangan pada hari yang sama di HBO jam 20.00 WIB. Friends dibintangi Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa KudrowMatt LeBlancMatthew Perry, dan David Schwimmer kembali ke panggung komedi original yang ikonik, Stage 24, di kawasan Warner Bros. Studio, berlokasi di Burbank untuk perayaan tayangan paling disukai, kisah kehidupan sebenarnya, tanpa naskah.

Untuk pertama kalinya dalam 17 tahun, para pemeran Friends berkumpul kembali untuk sebuah perayaan serial komedi yang paling hit. Direkam dari panggung original, Friends: The Reunion mengumpulkan para pemain dengan moderator James Corden dan beberapa bintang tamu ternama yang akan menghidupkan kembali momen-momen tak terlupakan dari serial tersebut. Tayangan spesial ini merupakan acara sekali seumur hidup untuk menghormati serial yang ikonik tersebut, yang keseruannya masih dirasakan hingga hari ini, sebagai malam yang lucu dan menyentuh hati, penuh tawa dan cucuran air mata.

Friends: The Reunion, produksi HBO Max Original, yang menampilkan sejumlah bintang tamu seperti David BeckhamJustin BieberBTSJames CordenCindy CrawfordCara DelevingneLady GagaElliott GouldKit HaringtonLarry HankinMindy KalingThomas LennonChristina PicklesTom SelleckJames Michael TylerMaggie WheelerReese Witherspoon dan Malala Yousafzai.

Berikut trailer resmi dari HBO

 

Ben Winston menyutradarai dan mengeksekuti produseri secara spesial bersama executive producer “Friends” Kevin Bright, Marta Kauffman, dan David Crane. Tayangan spesial ini berasal dari Warner Bros. Unscripted Television bersama Warner Horizon, Fulwell 73 Productions dan Bright/Kauffman/Crane Productions. Aniston, Cox, Kudrow, LeBlanc, Perry, dan Schwimmer menjadi executive producer. Emma Conway, James Longman dan Stacey Thomas-Muir menjadi co-executive producer.

Baca Juga:  Anya Taylor-Joy Gantikan Emma Stone di Proyek Film The Menu

“Friends” tetap menjadi salah satu serial televisi yang paling disukai. Salah satu acara dengan rating tertinggi di televisi dalam jaringan aslinya, serial ini masih tetap menjadi tujuan abadi dalam sindikasi dan layanan streaming, di mana serial ini terus menjadi hit besar di seluruh dunia. Favorit di antara kritikus dan penggemar selama 10 musimnya, “Friends” tidak hanya memenangkan Emmy® untuk serial Komedi Luar Biasa, tetapi juga mengumpulkan Penghargaan Emmy® untuk bintang serial Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow. Dari Warner Bros. Television, Friends mengikuti kehidupan dan cinta sekelompok teman dekat yang tinggal di New York City: saudara kandung Ross (David Schwimmer) dan Monica Geller (Courteney Cox), bersama dengan teman-teman Chandler Bing (Matthew Perry), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc) dan Rachel Green (Jennifer Aniston). “Friends” diciptakan oleh David Crane dan Marta Kauffman, yang menjadi produser eksekutif serial ini bersama Kevin Bright melalui Bright / Kauffman / Crane Productions yang bekerja sama dengan Warner Bros. Television.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.