Friends Akan Tayang di Bioskop untuk Merayakan Hari Jadi ke-25

880

Siapa yang butuh saluran streaming untuk menonton Friends ketika Anda bisa melihatnya di layar lebar? (Setidaknya di wilayah Amerika Serikat). Fathom Events mengadakan pesta Friends terbesar tahun ini dengan tujuan memperingati 25 Tahun serial ikonik ini. Friends 25th: The One With the Anniversary akan hadir di bioskop pada musim gugur ini. Fans akan disuguhi 12 episode ikonik dalam memperingati acara yang telah berumur dua setengah dekade tersebut.

Friends 25th: The One With the Anniversary akan memberikan penghormatan kepada serial komedi televisi tercinta dengan beberapa episode favorit penggemar. Seluruh acara akan berlangsung selama tiga malam. Dan ini menjadi acara Fathom besar, tentu saja akan ada beberapa konten bonus yang tidak boleh terlewatkan yang diputar setiap malam perayaan.

Acara ini akan menyatukan kembali penggemar dengan kelompok teman legendaris, Ross, Rachel, Joey, Monica, Chandler dan Phoebe, untuk menghidupkan kembali beberapa momen paling lucu mereka. Setiap pemutaran juga akan mencakup wawancara eksklusif dan konten yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Dari Warner Bros Television, serial Friends, yang memulai debutnya pada 22 September 1994, mengikuti kehidupan dan kisah cinta dari sekelompok teman dekat yang tinggal di New York City: kakak beradik Ross (David Schwimmer) dan Monica Geller (Courteney Cox), bersama dengan teman-teman mereka, Chandler Bing (Matthew Perry), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc) dan Rachel Green (Jennifer Aniston).

Menjadi favorit dari para kritikus dan penggemar selama 10 musim, Friends tidak hanya memenangkan Emmy untuk kategori Outstanding Comedy Series, tetapi juga mengumpulkan Emmy Awards untuk bintang serial ini: Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow. Sebagai fenomena budaya, Friends telah membangun hubungan dan mengumpulkan penggemar setia yang telah membentang lebih dari 25 tahun.

Baca Juga:  X-Men: Dark Phoenix Akan Memperkenalkan Mutan Baru Ini!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.