Freya Mavor

Freya Mavor Bergabung dengan James Norton & Gemma Arterton di Film Freegard

107

Freya Mavor dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan James Norton dan Gemma Arterton dalam film thriller berjudul Freegard. Film yang berformat biopik ini diangkat berdasarkan kisah jatuh bangun seorang penipu dari Inggris. Proses produksi proyek ini saat ini sedang berlangsung di London, Inggris.

FYI, Freya Mavor adalah aktris terkenal karena perannya sebagai Mini McGuinness dalam serial drama remaja terkenal Skins dan juga baru-baru ini terlihat di serial drama berjudul Industry yang ditayangkan oleh HBO.

Freegard diangkat dari kisah nyata yang didasarkan artikel yang ditulis oleh Michael Bronner berjudul “Chasing Agent Freegard.” Film ini akan mengeksplorasi kisah nyata seorang penipu, Robert Freegard (Norton) yang merupakan manipulator yang meyakinkan banyak korban bahwa dia adalah seorang agen MI5 yang sedang menyamar dan kemudian memeras dan menculik mereka. Awalnya jatuh cinta pada pesonanya, karakter Arterton menjadi arsitek kejatuhannya, dan tindakan yang dilakukan olehnya menyebabkan penangkapannya.

Selain James Norton dan Gemma Arterton, Freegard juga dibintangi oleh Shazad Latif (Star Trek Discovery), Marisa Abela (Industry), Edwina Findley (The Wire), Julian Barratt (The Mighty Boosh), Sarah Goldberg (Barry), Jimmy Akingbola (In The Long Run), Rob Malone (Viking), Philip Wright (Line Of Duty), Michael Fenton Stevens (Benidorm) dan Charlotte Avery (Doctors).

Proyek Freegard disutradarai oleh Adam Patterson dan Declan Lawn dari skenario yang mereka tulis bersama dengan Michael Bronner. Film ini diproduksi oleh Rabbit Track Pictures, dan The Development Partnership, dengan Night Train Media yang mendanai proyek tersebut.

 

Baca Juga:  Ada apa ya di Mola Chill Fridays Jumat Malam ini ?