Freeform Meluncurkan Trailer Marvel’s Cloak & Dagger Season 2!

1000

Freeform telah merilis trailer penuh aksi untuk Season 2 dari serial superhero remaja hit mereka Marvel’s Cloak & Dagger. Trailer ini memamerkan petualangan berlanjut para pahlawan serial ini (diperankan oleh Olivia Holt dan Aubrey Joseph) dan pertempuran mereka dengan supervillain Mayhem (diperankan oleh Emma Lahana).

Dalam komiknya, Mayhem juga dikenal sebagai Detektif Brigid O’Reilly (diperankan oleh Emma Lahana dalam serial ini), sekutu Tandy dan Tyrone, yang meninggal karena keracunan. Pasangan ini mencoba menggunakan kekuatan mereka untuk membangkitkan teman mereka akhirnya menyerah ketika mereka berpikir itu tidak akan berhasil. Kemudian keduanya meninggalkan mayat O’Reilly untuk mencari penyebabnya. Namun kemudian dia dibangkitkan sebagai Mayhem yang jahat dan memiliki kekuatan untuk terbang dan mengeluarkan gas hijau dan berbisa yang dapat melumpuhkan musuh-musuhnya.

Serial ini dibintangi oleh Olivia Holt, Aubrey Joseph, Gloria Reuben (ER, Mr. Robot), Andrea Roth (Rescue Me, Blue Bloods), J.D. Evermore (True Detective, The Walking Dead), Miles Mussenden (Bloodline, Queen Sugar), Carl Lundstedt (Grey’s Anatomy, Conviction), Emma Lahana dan Jaime Zevallos.

Marvel’s Cloak & Dagger mengisahkan tentang perjalanan Tandy Bowen (Olivia Holt) dan Tyrone Johnson (Aubrey Joseph), dua remaja yang mempunyai latar belakang berbeda. Mereka menemukan bahwa diri mereka terhubung oleh kekuatan super yang secara misterius mereka dapatkan. Tandy dapat memancarkan cahaya belati dan Tyrone memiliki kemampuan untuk “mengganggu” orang lain dalam kegelapan . Keduanya juga menemukan bahwa mereka lebih kuat jika bersama  , tetapi karena tumbuhnya perasaan kepada satu sama lain membuat hal ini menjadi lebih rumit.

Baca Juga:  Proyek Film Terbaru Gal Gadot, Heart of Stone Akhirnya Diambil Alih oleh Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.