Free Guy Luncurkan Sedret Poster Keren Bertema Game Ternama

363

Untuk menyambut perilisan film Free Guy, akun Twitter resmi film tersebut mengungkapkan satu set poster baru yang memberi penghormatan kepada beberapa cover paling ikonik dari dunia game. Poster-poster tersebut menampilkan sentuhan klasik dan baru untuk menampilkan karakter Guy yang diperankan oleh Ryan Reynolds dalam gaya game-game tenar tersebut.

Game yang menginspirasi set poster baru tersebut adalah: Super Mario 64, Street Fighter II, Doom, Grand Theft Auto: Vice City, Minecraft, Among Us, Animal Crossing: New Horizons, dan Megaman. Meskipun Free Guy bukanlah adaptasi video game tertentu, film ini berlangsung di dalam dunia virtual yang dipenuhi dengan unsur easter-eggs dan referensi game, jadi poster-poster ini adalah cara yang bagus untuk menyoroti konsep penasaran film tersebut.

Free Guy dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Guy, Jodie Comer ebagai Millie, Joe Keery sebagai Keys, Lil Rel Howery sebagai Buddy, Utkarsh Ambudkar sebagai Mouser, dan Taika Waititi sebagai Antwan.

Film ini sendiri diarahkan oleh Shawn Levy (Night at the Museum, Date Night) dari naskah yang ditulis oleh Zak Penn (Ready Player One) dan Matt Lieberman (The Christmas Chronicles). Beberapa tokoh paling berpengaruh di dunia video gaming turun untuk cameo termasuk Imane “Pokimane” Anys, Lannan “LazarBeam” Eacott, Seán William “Jacksepticeye” McLoughlin, Tyler “Ninja” Blevins, dan Daniel “DanTDM” Middleton.

Free Guy berpusat pada seorang teller bank (Ryan Reynolds) bernama Guy yang menetap dalam rutinitas sederhana dalam hidupnya. Namun, banyak hal yang membuatnya terguncang ketika dia menemukan bahwa dia hanyalah seorang NPC, karakter yang tidak dapat dimainkan dalam dunia video game besar yang penuh kekerasan. Anehnya, teller bank rendahan ini akhirnya terjebak dalam cerita yang jauh lebih besar.

Baca Juga:  Ivanna Sakhno Bergabung dengan Serial Star Wars: Ahsoka

Film ini adalah proyek terbaru dari sutradara Levy yang menghadirkan sebuah film video game, tetapi tidak didasarkan pada video game nyata. Reynolds memainkan karakter NPC dalam sebuah game fiksi, yang sedikit mirip dengan film Truman Show. Awalnya ditetapkan untuk debut pada 3 Juli tahun lalu, namun tertunda beberapa kali karena pandemi COVID-19, film ini sekarang untuk diputar di bioskop pada 13 Agustus 2021.